BROKEN HEART

1.1K 89 3
                                    

Author pov

"Anu,sudah pagi ini lucas kakak pergi dulu ya nanti malam kakak janji datang lagi ya."hinako pergi dari rumah gubuk dan meninggalkan lucas yg jelmaan muzan seorang diri.
Hinako sebenarnya tak mau meninggalkan lucas seorang diri tapi ia sedang dipanggil untuk misi jadi dia harus pergi dulu.
"Gomennasai lu-kun,aku tak bisa melanggar perintah oyakata-sama."sesal hinako diperjalanan.
"Kakak janji nanti kakak bakal datang lagi pasti."ucap hinako.

Hinako telah sampai di markas pemburu iblis lalu segera menghadap oyakata-sama.
"Ada kah yg bisa saya bantu oyakata-sama?"tanya hinako.
"Hinako anakku aku mengutusmu ke gunung kembar dimana disana sering terjadi banyaknya kasus hilangnya para pria setiap malamnya,aku mau kamu mencari para laki2 yg hilang itu apakah bisa?"tanya oyakata-sama.
"Tentu saja serahkan pada saya oyakata-sama."ucap hinako lalu segera melesat pergi dari hadapan oyakata-sama.
Hinako keluar dari kediaman oyakata-sama dan berpapasan dengan shinobu dan mitsuri.
"Hinako-channn."mitsuri langsung berlari memeluk hinako erat.

"Hinako-san apakah ada misi?"tanya shinobu.
"Iya aku akan menuju gunung kembar katanya disana banyak kaum pria yg hilang hampir setiap malam."jelas hinako melepaskan pelukan mitsuri.
"Kalo begitu hati2 ya aku punya firasat yg ngak enak soalnya."khawatir shinobu memegang kedua pundak hinako pelan.
"Itu benar hinako-chan pulanglah dengan selamat jangan sampai luka ya."cemas mitsuri memeluk hinako dari belakang.
"Iya kuusahakan ya sampai jumpa."ucap hinako lalu pergi melesat dari hadapan shinobu dan mitsuri.

"Shinobu-chan apakah hinako-chan sungguh akan baik2 saja?kudengar di gunung kembar sudah banyak pemburu iblis dikerahkan tapi tak kunjung kembali juga."cemas mitsuri.
"Kita hanya perlu berdoa agar hinako-san bisa selamat."tenang shinobu pada mitsuri.
Mitsuri dan shinobu lalu berjalan keluar markas dan kembali ke kediaman masing2.
Disisi lain hinako tengah berjalan santai sambil makan dango dijalan,karena masih siang dan belum malam dia masih menikmati indahnya desa pada zaman dulu.
Sampai ia melihat seorang laki2 yg dikenalnya tengah berduaan dengan perempuan lain.

"Itukan kyoujurou-sensei apa yg dilakukan olehnya disana?"bingung hinako.
"Apa yg kamu lihat?"tanpa disadari ryu sudah ada dibelakang hinako.
"GYAAAAAA,kukira hantu disiang bolong ternyata kamu ya ryu."kaget hinako mencoba memasang kembali jantungnya hampir copot akibat ulah ryu.
"Kamu lihat apa kok kayak fokus gitu?misimu gimana?"tanya ryy bertubi-tubi.
"Santai lah kalo mau tanya satu2 gitu,tadi kulihat kyoujurou lagi jalan sama cewek lain,terus misiku nanti malam ke gunung kembar."jelas hinako panjang lebar.

"Hm."ryu hanya menganguk pelan lalu mengambil dango di tangan hinako dan memakannya.
"Hah?!,dangoku ngapain kamu ambil kembalikan."rengek hinako melompat-lompat guna mengambil dango ditangan ryu.
"Kenapa kau harus lebih tinggi dariku ryu baka!!."hinako masih terus berusaha agar bisa menangkap dango ditangan ryu.
"Makanya rajin olahraga bukan main game aja."ejek ryu.
Hinako mengembungkan pipinya dan wajahnya memerah karena kesal.
"Bukannya itu kamu sendiri."hinako menarik kerah milik ryu sampai mendekat ke wajah hinako.
Ryu hanya terdiam lalu dengan sengaja menyndulkan kepalanya dengan kepala milik hinako sampai ia terjatuh.

"Baiklah aku mengalah."hinako hanya pasrah dangonya dihabiskan oleh ryu,tanpa disadari mereka berpapasan dengan kyoujurou dan wanita yg sedari tadi memeluk lengannya.
Kyoujurou yg menyadari kehadiran hinako langsung refleks melepaskan genggaman tangan wanita tadi.
Wanita yg dicuekkan itu lalu langsung tak mau melepaskan genggamannya pada lengan kyoujurou.
"Dare sono ona?"tanya hinako.
"Dia-"
"Saya kyoko calon istri dari kyoujurou salam kenal ya."ucap wanita tadi memotong ucapan kyoujurou.
Hinako mengernyitkan alisnya.
"Calon istri?,sejak kapan?"bingung hinako.
"Wah kamu ngak tau ya,aku ini naksir sama rengoku-kun sejak dulu dan akhirnya takdir mempertemukan kami disini."ucap kyoko gembira.

"Bukan begitu hinako aku bisa menjelaskan ini padamu ini hanya salah paham."bela kyoujurou sambil mencoba meyakinkan hinako.
Hinako hanya diam dan sedikit meremas rok yg dipakainya.
"Apa yg kamu katakan rengoku-kun,bukannya kita sudah berhubungan jauh daripada sebelumnya?"goda kyoko memeluk kyoujurou dengan manja.
"Kyoko jangan bicara sembarangan aku bahkan tidak pernah menyentuhmu sedikitpun tidak."tegas kyoujurou menepis tangan kyoko pelan,lalu menghampiri hinako.
PLAAKK
"Sudah cukup sandiwara yg tak berguna ini,aku sudah muak."ucap hinako kesal lalu menampar kyoujurou keras.
Kyoko yg melihat langsung terkejut akan perbuatan hinako lalu membalas ingin menampar hinako namun ditahan dengan ryu yg langsung muncul dihadapan hinako.

"Ryu apa yg kam-"
"Ini bukanlah saatnya kamu mengutarakan emosimu kan?,emosi bisa jadi penyakit dan itulah faktor yg memicu penyakitmu."ucap ryu membelai pelan rambut hinako.
Kyoujurou yg sedikit meringis akibat tamparan hinako lalu melihat ryu yg menenangkan hinako dengan mengusap-usap punggungnya pelan.
"Hinako aku sungguh tak ada hubungan apa2 dia hanya seorang gadis yg kebetulan tersesat dan meminta tolong padaku."ucap kyoujurou mencoba menyakinkan hinako.
"Sungguh kejam padahal kita sudah melalukan malam pertama dihari itu."kyoko mulai berlagak menangis sambil terduduk lemas.
"Cewek jalang murahan banget,pasti dia udah tidur sama lebih dari satu orang."ucap ryu sinis.

Kyoko langsung dibuat merinding dengan aura yg dikeluarkan oleh ryu.
"Sudahlah ryu jangan buang2 waktumu aku harus pergi."ucap hinako pelan.
"Tunggu hinako aku bisa jelaskan soal ini."kyoujurou menghentikan hinako dengan menahan tangannya.
"Sudah kubilang kan?,aku sudah tidak lagi percaya padamu,sayonara kyoujurou-sensei."ucap hinako dingin lalu menepis kasar tangan kyoujurou dan berlari menjauh dari nya.
"Sudahlah rengoku-kun untuk apa kau mengejarnya dia hanyalah gadis murahan."ucap kyoko menahan kyoujurou yg berniat mengejar hinako.
"Iya itu benra dan kau malah l3bih murahan dari nya dasar cewek jalang."ryu mulai melesat pergi setelah mengatakan emosinya.

"Ugh awas aja kalian berdua kalian tak akan lolos dariku."geram kyoko.
"Jangan kau lukai mereka kyoko,aku hanya ditugaskan menjagamu bukan untuk menjadi bahan sandiwaramu."ucap kyoujurou mulai naik pitam.
Kyoko terkejut dengan ungkapan kyoujurou.
"Apa!!,tapi aku sungguh mencintaimu rengoku-kun percayalah padaku rasa cintaku bahkan l3bih besar dari pada samudra hindia."ucap kyoko mulai memelas pada kyoujurou.
Kyoujurou tak mempedulikan ungkapan cinta kyoko dan hanya bisa berdiam diri karena menyalahkan dirinya sendiri karena ulahnya itu.
Disisi lain hinako saat ini tengah dlm masa krisis.
Hinako dihadang oleh 5 iblis puncak penjaga gunung kembar.

Syukurlah dia sudah menyelamatkan para tawanan pria yg disandera namun bayarannya dia harus mampu melawan 5 iblis yg kekuatan darah iblisnya hampir setara dengan uppermoon.
"Ugh kalian sampai repot2 menghadangku seperti ini sungguh licik sekali."keluh hinako saat dia hampir sampai di tepi jurang akibat terdesak oleh musuh.
"Oh my,my siapa ini wanita jalang yg berani membaw pergi mangsaku sungguh kurang ajar sekali."ucap iblis 1.
"Tak punya tata krama sama sekali dia itu."kata iblis 2.
"Bunuh saja."ucap iblis 3.
"Eh,jangan dia kan p3mburu iblis dan lagi lihatlah dia itu hashira lho takutnya aku."ucap iblis 4.
"Fuh2 mau sekuat apapun dia tak akan bisa menang melawanku sang wanita perkasa ini."sombong iblis 5.

Hinako sudah tak bisa lari lagi akhirnya dia tak sengaja terpeleset dan...
"HUUUAAAAAAAAAAAAAAAA."
hinako terjatuh kejurang itu.
"Oh waw blm apa2 sudah mati duluan ya baguslah kalo gitu."girang iblis 1.
Tanpa disadari kepala mereka sudah putus dan tergeletak ditanah.
"Apa bagaimana bisa padahal kita tidak melihat dia menebas kita?"panik iblis 2.
"Itu benar apa yg sebenarnya terjadi?"bingung iblis 3.
"Uwaaaaa aku akan mati tidaaakkk."takut iblis 4.
"Sialan,cewek ke*arat beraninya membunuhku."kesal iblis 5.
Mereka langsung menjadi abu dan menghilang,sedangkan hinako terjatuh jauh kedalam jurang yg amat curam dan gelap.

"PRAAANNGGG."
Kyoujurou tak sengaja memecahkan gelas yg dibawanya untuk minum dikedai ubi manis.
Kyoujurou mulai merasakan feeling yg tak enak pada hinako.
"Gawat kenapa ini?apakah terjadi sesuatu pada hinako?jika memang benar aku harus mencarinya."cemas kyoujurou lalu mulai mencari hinako yg tengah berada di gunung k3mbar tapi tak juga ketemu.
"Hinako dimana kamu?berjanjilah kalau kamu baik2 saja ya."gusar kyoujurou mulai panik.
"KWAAK,KWAAAK GAWAT HASHIRA HINAKO-SAMA TEFJATUH KEJURANG DAN TAK SADARKAN DIRI MOHON KIRIMKAN BANTUAN KWAAK,KWAAK."ternyata gagak milik hinako kuroo telah memberi tau markas dan kyoujurou dan mereka lalu segera mengirim kakushi untuk mencari hinako.


KIMETSU NO YAIBA Stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang