Hinako pov
"Hooaaamm ohayou gazaimas-WAAAAA."Aku berteriak histeris ketika melihat seorang lelaki memelukku diatas futon.
"Uuumm,Hinako ohayou."jawab kyoujurou memeluk erat tubuhku.
"Woi,bangun gak usah mesra-mesraan di tempat tidur,aku udah harus nyiapin makan buat mereka bertiga."ucapku mencoba melepaskan tangan kyoujurou.
"Ngghh,disini bentar aja,aku semalem gak bisa tidur."melas kyoujurou masih memelukku.
"Huh,aku marah nih."kesalku mulai mengembungkan wajahku."Iya²,aku lepasin pelukannya minta cium dulu dong."minta kyoujurou mulai mendekatkan wajahnya padaku.
"Wait,wait gak usah aneh² dipagi hari,aku mau pergi masak jangab ganggu."ucapku padanya berlalu menjauh.
"Bentar,kok kamu tadi malam gak pulang kekediamanmu?,kan harusnya disana keluargamu dah nunggu."tanyaku sebelum pergi.
"Tenang saja semua keluarga rengoku orang yg kuat dan sangat hebat."jawab kyoujurou.
"Hmm,baiklah aku masak dulu ya."ucapku berlalu pergi dari kamar.Hinako pov end
"Ohayou."sapa ketiga bestie hinako yg mulai beranjak ke tempat makan.
"Ohayou."sapa balik hinako.
"Kyoujurou mana koko-chan?"tanya ryo.
"Masih tidur."jawab hinako singkat.
"Jam segini masih tidur?tukang molor kah?"ejek rey.
"Wei gak baik ngomong gitu sama calon suami gue."tegur hinako.
"Calon suami?"tanya ryu bingung.
Hinako yg sadar akan apa yg ia ucapkan langsung ngeblush sejadi-jadinya."Bukan...bukan gitu maksudnya,iu,bukan...begitu."hinako menutup wajahnya mengunakan tutup panci.
Kyoujurou yg baru datang melihat tingkah aneh hinako.
"Hinako kamu gak papa?"tanya kyoujurou mulai mendekati hinako.
"Waah,gak papa kok gak ada apa-apa."jawab hinako masih salah tingkah pada kyoujurou.
"Sini biar kubantu masaknya biar cepat selesai."ucap kyoujurou mencoba mengambil sendok sayur dari tangan hinako,namun sempat dielak oleh hinako.
"Gak usah biar aku aja ya udah kamu duduk aja sama mereka ya."suruh hinako mengusir kyoujurou.Beberapa saat kemudian.
"Kyoujurou lepasin pelukannya dong aku gak bisa masak kalo gini."ucap hinako mencoba melepaskan pelukannya pada kyoujurou yg memeluknya dari belakang dengan sangat mesra.
"Please satu kali aja biarin aku giniin kamu ya."melas kyoujurou.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMETSU NO YAIBA Stay with me
Fanfiction[END] KYOUJUROUXREADERXMUZAN Seorang gadis SMA tidak sengaja tertabrak truk saat perjalanan pulang,dan saat terbangun dia tersadar di dunia lain. Dimana saat itu dia mendapat kesempatan untuk hidup sekali lagi. Di dunia yg terdapat banyak oni(iblis)...