Kyoujurou pov
Malam itu aku bangun dari tidur setelah melakukannya dengan hinako,aku bangun dan melihat sekeliling lalu mendapati kalau kalau dia tidak ada disampingku.
Aku lalu memutar mata mencari kemana gerangan dia pergi ternyata dia hanya sedang duduk diteras depan taman.Aku lalu menghampirinya dan memeluknya dari belakang lalu meletakkan daguku diatas bahunya.
"Kyou ada apa?"dia bertanya padaku dengan tatapan bingung.
"Tidak ada,aku hanya takut kalau kamu tiba2 menghilang dari hadapanku."ucapku mempererat pelukanku padanya.
"Hihi kamu ini,jangan seperti anak" dong kamu ini sudah dewasa,lagipula aku tak akan pergi dari sampingmu...aku akan selalu bersamamu kyoujurou."ucapnya sambil tersenyum manis.
Aku lalu tersenyum dan mencium kedua pipinya pelan lalu duduk disebelahnya."Kamu berjanji ya?"tanyaku sambil menyenderkan kepalaku di pundaknya.
Dia tersenyum lalu mengelus kepalaku pelan.
"Iya kyou aku berjanji."ucapnya pelan.
Aku lalu melingkarkan tanganku dipinggangnya dan menempelkan kepalaku dia kedua dadanya.
"Arigatou hinako aishiteru yo."ucapku lalu tertidur di pelukannya.Setelah itu aku tak begitu mengingatnya aku hanya samar" merasakan sebuah air yg turun dipipiku saat aku tertidur aku tak begitu tahu apa yg terjadi setelahnya.
Kyoujurou pov end
Author pov
Saat ini semua pilar sedang terpisah dan berusaha mencari tempat dimana muzan berada dan disana tamayo tengah berusaha menahan muzan dengan obat buatannya.
Lalu hinako yg tengah terkurung didalam sebuah sangkar burung besar yg dilengkapi dengan setrum bila hinako memaksa keluar dari sana.
Kyoujurou bergerak bersama tanjirou dan giyuu yg juga berusaha menemukan yg lain."Hinako tunggu aku,aku akan segera menyelamatkanmu darinya."ucap kyoujurou penuh kecemasan dengan keselamatan hinako.
"Tenang saja kita akan segera menemukannya."ucap giyuu menenangkan kyoujurou.
"Itu benar rengoku-san,sekarang bukanlah saat untuk memikirkan yg tidak" kita harus segera menemukan muzan dan mengalahkannya lalu menolong hinako-san."ucap tanjirou menyemangati kyoujurou dan giyuu.
Mereka berdua lalu tersenyum lalu mulai bergerak dengan cepat sambil sesekali menebas iblis yg datang menghadang.Disisi lain shinobu sudah bertemu dengan douma yg telah membunuh kakaknya kanae,llau dia mulai membasmi douma dengan segenap kekuatannya sampai dia dikalahkan dan dimakan oleh douma,lalu kanao datang menolong shinobu...tapi sudah terlambat douma sudah menyerap semua tubuh shinobu sampai tak terlihat.
"KWAAAKKK,KWAAAKKK MATI...KOCHOU SHINOBU MATII,DIA MELAWAN IBLIS UPPERMOON 2 DAN MATIII."
Semua yg mendengar itu langsung kaget dan tak percaya dengan apa yg mereka dengar terutama giyuu dan mitsuri.
Giyuu cuma diam dan tak mengatakan apa" dia hanya terus melanjutkan perjalanan tanpa melihat kebelakang.
Mitsuri yg kaget mulai menangis dan ditenangkan oleh iguro yg saat itu ada bersamanya.
Hinako langsung diam membeku dia tak percaya kalau shinobu mati,seharusnya dia tak mengorbankan dirinya lebih dari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMETSU NO YAIBA Stay with me
Fanfiction[END] KYOUJUROUXREADERXMUZAN Seorang gadis SMA tidak sengaja tertabrak truk saat perjalanan pulang,dan saat terbangun dia tersadar di dunia lain. Dimana saat itu dia mendapat kesempatan untuk hidup sekali lagi. Di dunia yg terdapat banyak oni(iblis)...