LAMARAN CINTA

1.8K 86 18
                                    

Hinako pov

Menyedihkan sekali diriku ini,selama seminggu ini aku sama sekali tak boleh keluar rumah karena luka yg diakibatkan pertarungan tempo hari.
"Huh membosankan sekali."keluhku yg saat ini tengah terbaring diatas futon.
"Makan dulu sarapanmu baru kamu terserah mau ngeluh kek gimana."ceramah ryo sambil menyodorokan sarapan berupa roti isi.
"Ngak niat makan aku,dan lagi apakah dia baik2 saja ya?aku khawatir."gumanku pelan.
"Sudahlah kebanyakan pikiran bisa jadi bom waktu buat otak jangan terlalu dipikirkan cepat makan dan lanjut latihan ya."hibur ryo sambil mengusap pelan kepalaku.
"Arigatou ryo."ucapku tersenyum padanya.
Ryo hanya,menganguk pelan dan meninggalkan sarapanku di samping futonku.

Aku memandang keluar sebentar dan angin sejuk yg sangat menenangkan meniup rambutku yg kugerai,wajahku sedikit terhibur dengan tarian angin yg indah ini.
"Bosan sekali,apa aku nyanyi aja ya?ngak ada yg denger lagian."ucapku mantap.
"Yosh mulai.....

We were both young when I first saw you
I close my eyes and the flashback starts
I'm standing there
On a balcony in summer air

See the lights, see the party, the ball gowns
See you make your way through the crowd
And say "Hello"
Little did I know

That you were Romeo, you were throwing pebbles
And my daddy said, "Stay away from Juliet"
And I was crying on the staircase
Begging you, "Please don't go"
And I said

"Romeo take me somewhere we can be alone
I'll be waiting, all there's left to do is run
You'll be the prince, and I'll be the princess
It's a love story, baby, just say yes"

So I sneak out to the garden to see you
We keep quiet 'cause we're dead if they knew
So close your eyes
Escape this town for a little while, oh, oh

'Cause you were Romeo, I was a…

"Sesuai permintaanmu aku datang untuk menjemputmu himesama."tanpa kusadari kyoujurou sudah ada dibalik jendela rumahku.
"Matte,matte nande anata koko ni aru noyo?"bingungku sampai salah tingkah.
"Aku menyelipan lewat sini oh,aku ngak sendiri kok aku juga mengajak yg lain tadaaaa~."ucap kyoujurou memperlihatkan para hashira yg juga bersembunyi dipersembunyian mereka.

"ucap kyoujurou memperlihatkan para hashira yg juga bersembunyi dipersembunyian mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tunggu apa-apaan pose kalian ini?"heranku sambil mengeleng-ngeleng kepalaku.
"Dan lagi kenapa nezuko-chan dan tanjirou-kun ikut?"tanyaku semakin bingung.
"Aku ingin mereka menjadi saksiku."ucap kyoujurou mulai melangkah kedepanku sambil membawa sebuah kotak dan bunga dibibirnya.
"Apa ini?kamu mau ngasih barang aneh apa lagi?"tanyaku panik.

"Jangan kira aku ini orang aneh kan aku calon suamimu dimasa depan."ucap kyoujurou lemas.
"Kan cuma kalo aku bertahan hidup dari muzan,kalo ngak ya mana kutahu mungkin kamu lebih baik mencari orang lain aja."usirku sambil mengibas-ngibaskan tanganku.
"Sebelum itu yamada hinako apakah kamu bersedia berada disisi mulai saat ini?"tanya kyoujurou.
"Iya."jawabku.
"Apakah kamu mau hidup denganku sehidup semati?"tanya lagi.
"Iya."
"Maukah kau menjadi pasanganku mulai hari ini?"
"Iya."
"Yg serius dong kalo diajak ngomong padahal aku udah nyiapin mental kalo2 kamu nolak aku."lesu kyoujurou.
"Siapa juga yg bakal nolak kamu."ketusku.

KIMETSU NO YAIBA Stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang