Author pov
Seperti biasa pagi hari menyambut di kediaman kupu2.
Hinako mencoba bangun di pagi yg cerah ini,tapi ada tangan besar dan berat yg menahannya.
Siapa lagi kalo bukan kyoujurou,dia memeluk pinggang hinako dengan erat meski ia sedang tertidur.
Hinako mencoba melepaskan genggaman tangan kyoujurou tapi malah tambah erat meluknya."Uugh,sensei tolong lepaskan pelukannya aku gak bisa berdiri nih."tukas hinako kesal karena kyoujurou tak mau melepas pelukannya.
"Ngghh,5 menit lagi."ucap kyoujurou masih memeluk hinako.
"Kumohon sensei aku akan ada misi nanti nichirinku juga akan datang hari ini."mohon hinako dengan memelas.
Kyoujurou mulai bangun dengan rambut yg masih acak-acakan dan masih agak mengantuk."Selamat pagi hinako."
Cupp
Ciuman lembut mendarat di pipi hinako kyoujurou melepaskan ciumannya dan tersenyum manis.
"Morning kiss berikan juga padaku."minta kyoujurou yg mendekat ke hadapan hinako.
"Ugh,apakah harus,aku belum siap sensei."rona tipis terpancar di wajah hinako ia mulai memalingkan wajahnya agar tak bertatap muka dengan kyoujurou.
"Hei,ayolah satu kecupan selamat pagi untuk menyemangatiku."kyoujurou mulai menarik pipi hinako dengan gemas."Bwaiklhah,bwaiklah,hanya mencium kan."hinako menarik wajah kyoujurou dan mencium pelan bibirnya.
Kyoujurou agak mematung dan mulai mencerna apa yg baru saja dilakukan oleh hinako.
"Puaskan,sekarang bisa lepaskan aku?"ucap hinako yg masih merona karena perbuatanya tadi.
"Satu kali lagi baru kulepaskan."goda kyoujurou mulai mendekatkan bibirnya pada hinako.
"Gak mau udah cukup aku mau mandi."hinako kabur setelah kyoujurou mau mencium lagi."Haah,padahal aku mau lagi."kyoujurou mulai bangun dari tempat tidurnya ,berpamitan pada shinobu dan pulang ke kediamannya.
Skip
Setelah itu hinako masih mengenakan pakaian pemburu iblisnya blm memakai haorinya yg baru:Seragamnya👇
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMETSU NO YAIBA Stay with me
Fanfiction[END] KYOUJUROUXREADERXMUZAN Seorang gadis SMA tidak sengaja tertabrak truk saat perjalanan pulang,dan saat terbangun dia tersadar di dunia lain. Dimana saat itu dia mendapat kesempatan untuk hidup sekali lagi. Di dunia yg terdapat banyak oni(iblis)...