PERSIDANGAN TANJIROU

1.2K 113 3
                                    

Hinako pov

Aku melihat langit2 atap ternyata itu bukan mimpi.
Sungguh sebuah keanehan jika kami semua terlempar kesini.
Aku menghela nafas sebentar dan keluar dari kamar guna menghirup udara segar.
"Huuff,lumayan anginnya sejuk."aku menikati hembusan udara pagi yg mengenai tubuhku.

Tapp
Sentuhan hangat membuatku menoleh kearah yg menyentuhku.
Kulihat ryu dengan membawa 2 gelas yg berisikan coklat panas.
"Arigatou ryu-chan."ucapku dan dibalas senyuman hangat darinya.
Aku menerima coklat tersebut dan kuminum dengan pelan.
"Hangat sekali".batinku yg tengah meminum sedikit demi sedikit coklat panas tersebut.

"Sebentar lagi aku akan menjalankan misi bersama rey dan ryo,kamu gimana koko-chan mau disini apa ikut?"ryu membuka mulutnya dan bertanya padaku.
"Mungkin aku akan patroli sebentar,tapi beda arah hihi."jawabku sambil tersenyum manis.
Ryu hanya menganguk dan melambaikan tangannya lalu masuk kedalam kamar.
"Kwaak,kwaak Yamada Hinako segera datang ke markas oyakata-sama dan para hashira menanti.kwaak,kwaak."gagak milik oyakata-sama memanggil.

"Ada masalah apa sampai repot2 panggil aku?"ucapku bingung dengan tanda tanya dikepala.
"Hmm,mungkin ada kaitannya dengan ketiga temanku,dahlah ikut aja."ujarku mulai memaduki kamar dan bersiap.

Skipp
"Huuh,kenapa kalian pada ikut sih,katanya mau mengerjakan misi?"gerutuku yg ternyata mereka bertiga pada ikut.
"Entahlah kami dipanggil juga oleh gagak milik ubuyashiki-sama."balas ryo yg masih berlari mengikuti arah gagaknya.

"Perasaan gue gak enak sejak tadi malam apa jangan2 ada sangkut pautnya lagi sama trio bobrok!,ahh,gak mungkin pasti cuma perasaan doang hm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Perasaan gue gak enak sejak tadi malam apa jangan2 ada sangkut pautnya lagi sama trio bobrok!,ahh,gak mungkin pasti cuma perasaan doang hm."pikirku masih saja melamun kayak dulu.
"Oi,jangan ngelamun terus nanti  kesambet lho."tegur rey dengan wajah usilnya dan kutanggapi dengan tatapan datar.

"Ha'ii."jawabku singkat.

Hinako pov end

Author pov

Perjalanan gak jauh sih,karena hinako bisa lari lebih cepat dari manusia biasa ia bisa sampsi markas hanya dlm hitungan menit.
Hinako menapaki sepanjang pohon dan melewati berbagai dahan dengan kakinya.
Begini2 hinako memiliki daya tahan dan tubuh yg kuat jadi jarang hinako sakit-sakitan.
Gerakan hinako sangat lincah namun ia tak memiliki tubuh lentur seperti mitsuri.

Tengah perjalanan hinako mencium bau darah oni dan hawa keberadaan oni.Namun ia tau bahwa itu adalah nezuko,karena hawanya sangat tenang dan putih.
Dan pada saat bersamaan ia mendengar suara teriakan yg tak lain adalah tanjirou.
"NEZUKOOOO."suaranya sampai membuat para burung berhamburan keluar dari sarangnya.

Tanpa pikir panjang hinako mulai memasuki markas bersama ketiga temannya dan melihat kotak nezuko yg ditusuk oleh sanemi sang pilar angin.
Hinako marah dan bersamaan dengan tanjirou hinako menendang kepala sanemi sedangkan tanjirou menyundulkan kepalanya pada sanemi,seketika sanemi terjatuh dan dengan segera hinako merebut kotak milik tanjirou.

KIMETSU NO YAIBA Stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang