Teman baru

2.7K 239 6
                                    



Di pagi hari yg cerah kegiatan yg dilakukan oleh Hinako masih berlanjut.
Seperti biasa Hinako menyapu
Halaman di kediaman tomioka.
"Aku berangkat, mungkin akan pulang malam lagi seperti biasa" Tomioka berkata datar seperti biasa dan dijawab anggukan dari  Hinako yg masih fokus menyapu.



"Hati2 di jalan, kalo lapar kamu bisa makan nabe yg akan aku siapkan nanti malam" Ujar Hinako dengan senyum tipis.
Tomioka mengangguk pelan lalu pergi meninggalkan Hinako yg melambaikan tangannya padanya.



Saat sedang asik menyapu Hinako dikejutkan oleh kedatangan dua orang gadis yg tengah menyapanya.
"~Ara-ara selamat pagi" Sapa gadis dengan jepit kupu2 bewarna ungu di belakang rambutnya.
"Selamat pagi, kau gadis yg sangat cantik dan manis ya" Lanjut gadis berambut ber gradasi pink dan hijau.


"Selamat pagi" Hinako menjawab dengan singkat lalu melanjutkan aktifitasnya.
"Ano, apakah kamu itu istri dari tomioka-san?" Tanya gadis berambut gradasi pink dan hijau.
Hinako menoleh dan menghentikan aktifitasnya.


"Tentu saja bukan, saya hanya sebatas seorang gadis yg diselamatkan olehnya" Jelas hinako.
"Ara kukira kamu istrinya karena setiap pertemuan dia selalu langsung pulang, biasanya tomioka-san mampir dulu kemana gitu"ucap si gadis yg memakai jepit kupu2.


" Ooh,memang belakangan ini tomioka-san pulang awal dari jadwalnya"guman hinako sambil masih memegang sapu di tangannya.
"Ngomong2 kalian ini siapa ya?" Tanya hinako.
"Ara sepertinya aku belum memperkenalkan diri namaku kochou shinobu" Ucapnya dengan senyum yg ramah.


"Kalau namaku Mitsuri kanroji salam kenal ya"mengulurkan tangan dan disambut hangat dengan tangan milik hinako.
" Salam kenal,kochou-san,mitsuri-san namaku Yamada hinako"balasnya sambil tersenyum tipis.


"Ngomong2 apa yg kalian lakukan dikediaman tomioka-san? "Tanya hinako dengan bingung dan penasaran.
" Kami penasaran apa yg membuat tomioka-san menjadi lebih sering gagal fokus"jelas shinobu sambil memegang dahinya.



"Gagal fokus, kenapa?" Tanya hinako sambil mengangkat alisnya sebelah.
"Sebenarnya setiap latihan bersama dia selalu melamun, dan akhirnya sering kena pukul oleh shinatzugawa-san" Jelas mitsuri menambahkan panjang lebar.


"Kasihan sekali, sampai segitunya gagal fokus" Batin hinako tak percaya dalam hati.
"Apakah kalian ini juga hashira?" Tanya hinako dengan penasaran.
"Ara tentu saja iya, hashira terdiri dari 9 orang" Jelas shinobu.
Mulut hinako hanya membentuk huruf O tanda dia paham.


"Hinako-chan apakah kamu seorang pemburu iblis, ataukan seorang yg akan dilantik jadi pilar?" Tanya mitsuri.
"Bukan keduanya, aku memang ingin jadi pemburu iblis agar tak merepotkan tomioka-san, tapi tak diperbolehkan olehnya" Jelas hinako dengan wajar agak sedih.





"Kenapa?" Tanya shinobu dan mitsuri bersamaan.
"Katanya bahaya bila menjadi pemburu iblis" Jawab hinako dengan raut wajah agak kesal.
Shinobu dan mitsuri saling memandang dan muncul ide dikepala mereka.


"Nee, hinako-chan bagaimana kalo kami yg akan melatihmu?" Saran mitsuri disambung anggukan dari shinobu.
"Eeh, apakah tak masalah,aku bukanya merepotkan kalian?"tanya hinako ragu dengan saran mereka.


" Ara tentu saja tak masalah hinako-san kami akan sangat senang jika kamu mau menerima tawaran kami"jawab shinobu dengan senyumnya yg khas.
Hinako sangat senang ternyata ada orang yg mau melatihnya menjadi pemburu iblis dan itu merupakan hashira.



"Kami akan diam2 membantumu hinako-chan,supaya menjadi pemburu iblis tanpa sepengetahuan tomioka-san"ucap mitsuri sambil melangkahkan kakinya keluar dari kediaman tomioka disusul oleh shinobu.


Hinako bergegas mengganti kimono yg dipakaianya dengan kimono selutut bewarna putih dengan motif bunga teratai bewarna pink.
Rambutnya diikat ke belakang dengan jepitan rambut bermotif sakura.
Ia mengunci rumah kediaman tomioka lalu menyusul mereka berdua untuk berlatih menjadi pemburu iblis yg hebat.




















GITU DULU YA GUYS NANTI LANJUTANNYA AKAN SAYA UPDATE BESOK ATAU NANTI KUTUNGGU SUARANYA😘


KIMETSU NO YAIBA Stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang