Part 25

40.3K 2.2K 57
                                    

HAPPY READING

Ini aku cepetin mereka ujian, aku pen cepet" keisya bunting trs anaknya lahir trs end deh wkwk

🌻

Tidak terasa besok ujian kenaikan kelas tiba. Di hari Sabtu dan Minggu, Keisya terus berkutat dengan buku bukunya. Terkadang wanita itu sampai telat makan, membuat Kenan harus bersikap tegas. Ini baru UKK Keisya se-ambis ini, gimana kalo UN?

"Ca, Mama kamu ngajakin makan malam nih. Ada yang mau di omongin katanya,"

Keisya berdehem tanpa menatap Kenan.

Oke, Kenan sudah tidak tahan Keisya mengabaikannya sejak hari Sabtu karena wanita itu lebih mementingkan ujian. "Kei, liat aku." Kata Kenan tegas.

Keisya menoleh, Kenan bisa melihat mata Keisya terlihat lelah dan memerah. "Udah ya belajarnya? Jangan terlalu di forsir, yang ada besok kamu nggak fit pas ujian. Belajar boleh, tapi jangan lupain tugas kamu sebagai istri." Ujar Kenan lembut seraya mengelus pipi chubby Keisya. Setelah itu, Kenan membereskan buku buku Keisya.

Cewek itu mengangguk sembari menelungkupkan kepala di meja belajar. Tak lama, Keisya menguap.

Kenan yang tidak tega melihat Keisya kelelahan berinisiatif memindahkan Keisya ke kasur. Setelah itu, Kenan men diall nomor Mama Sinta untuk memberitahu malam ini Kenan dan Keisya tidak ikut makan malam.

***

Kenan dan Keisya baru saja memasukki kelas, lagi lagi di kolong meja Keisya ditemukan lolipop yang terbungkus rapih menggunakan pita. Kejadian ini sudah berlangsung selama satu minggu.

"Lolipop lagi?" Kenan mengernyit. Dia mengedarkan pandangan, tidak ada siapapun di kelas ini. Mereka sengaja datang pagi, supaya Keisya bisa belajar dulu sebelum ujian sekaligus mencari tahu siapa yang menaruh lolipop di meja Keisya.

Keisya mengangguk.

"Nggak ada surat atau apapun gitu? Kali aja orang itu salah kasih,"

Keisya mengecek kolong mejanya, tidak ada apa apa lagi selain lolipop. "Nggak ada,"

Kenan menghela nafas. "Inget, jangan dimakan lolipopnya. Kasih aja ke siapa kek, Jodi juga siap nampung noh lolipop sekresek," lolipop yang Keisya dapatkan selama seminggu ini, ia kumpulkan. Tidak ada yang dimakan satupun.

Keisya memutar bola matanya malas, Kenan sudah mengingatkan untuk tidak makan lolipop itu setiap hari. "Iya."

"Bagus." Kenan mengacak acak rambut Keisya. "Kalo kamu pengen lolipop, minta sama aku aja. Aku juga punya lolipop sendiri kalo kamu lupa," bisiknya.

Keisya berdecak kesal, keluar lagi sifat mesumnya.  "Ck. Diem, ah. Aku mau belajar dulu," Keisya mengeluarkan buku serta catatan pelajaran ujian hari ini.

"Sarapan dulu, baru belajar." Sela Kenan mengingatkan.

Keisya teringat dia membawa bekal sarapan dari apart. Keisya mengeluarkan kotak bekal dari tasnya, porsinya besar karena digabung untuk Keisya juga Kenan.

"Nahkan, coba kalo nggak diingetin. Nggak bakalan sarapan kam--"

"Jangan bawel." Keisya menyuapkan sandwich ke mulut Kenan.

KEINAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang