~JK 45~[END]

8.8K 395 95
                                    

Vote and follow

Ok next

✴✴✴

Maaf mulai dari part ini sampai selesai, yaitu dari Chapter 33 - epilog dihapus karena cerita sudah diterbitkan...

Untuk informasi mengenai Novel Goodbye Hyung, kalian bisa hubungi/follow :

- Wa : 081803342198
- Instagram: @GardeniaPublisher

Aku sarankan untuk kalian baca dalam versi cetak juga. Ada beberapa hal yang berbeda dari versi wattpad dan novel.

1. Gaya bahasa akan dirombak habis habisan.

2. Ada beberapa hal yang akan di robah atau dihilangkan demi ke realistisan cerita, yang tentunya masih mempertahankan konflik utama.

3. Dan akan ada beberapa chapter yang akan di unpublish untuk kepentingan penerbitan.

4. ada extra chapter yang hanya akan ada di dalam novel. (Yang mungkin akan mengarah ke sequel)

5. Yang pasti sensasi membaca dalam bentuk novel akan sangat jauh berbeda dari pada membaca dalam layar Ponsel/laptop.








































































End!!!

Ya allah ngak percaya aku tu kalo ceritanya udah kelar. Mana kelarnya pas di akhir tahun lagi.

SIAPA SIH YANG MASIH SETIA NGEBACAIN CERITA AUTHIOR? SINI SUNGKEMAN DULU!!

Makasih banget buat kalian yg gak pernah bosan nungguin update ceritanya. Dan juga author minta maaf kalau ada kata atau kalimat yg kurang enak di hati kalian.

Mohon harap maklum, author juga manusia.

Maaf juga buat typo yg bertebaran dimana mana. Pas author ngebaca ulang tuh, typonya parang banget coy.

HAPPY NEW YEAR buat kalian semua🎉

YG TAHUN BARUAN DI RUMAH MANA SUARANYA!!!

YG MAU TAHUN BARU TAPI MASIH MALES MANDI MANA SUARANYA!!!

YG MAU TAHUN BARU TAPI MASIH JOMBLO MANA SUARANYA!!!

YG MAU TAHUN BARU TAPI MASIH MAGERAN MANA SUARANYA!!!

ya itu lah kebiasaan aurhor sekarang. Di rumah doang gak kemana mana, males mandi kalo ngak ada acara penting, masih mageran parah, dan yg paling ngenes tuh masih jomblo😭

Tapi gpp, mulai tahun besok semua keburukan harus bisa di ubah tanpa pengecualian.

Makasih buat kalian yg masih bertahan sampai sekarang. Makasih buat kalian yg masih setia sama bangtan kita. Dan makasih juga buat bangtan udah ngebuat tahun ini menjadi tahun terbaik sepanjang masa.

Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang