~JK 4~

9.2K 541 12
                                    

Vote and follow

Ok next

"jimin hyung? Taetae hyung" -ucap jungkook tak percaya siapa yg dilihatnya sekarang.

"katakan jungkook" -ucap taehyung yg berlari kearah jungkook.

"hyung...aku..." ucapan jungkook seperti orang yg habis ketahuan mencuri kue oleh ibunya.

"kenapa kau tidak memberi taunya pada kami semua jika kau sakit" -ucap jimin dengan suara  bergetar.

"mianhae hyung" -ucap jungkook menunduk.

"apa jika kalian tau semuanya, kalian akan menyayangi nya?" -tanya namja yg berada diambang pintu.

"hoseok hyung?" -jimin.

"sebenarnya kami tau semuanya, hanya saja jungkook tidak ingin kalian khawatir jika mendengar kabar bahwa dia sedang sakit parah dan bisa kapan saja merenggut nyawanya" -ucap namja yg juga baru saja datang bersama hoseok.

"jadi hiks kalian berdua sudah tau? Kenapa tidak memberi hiks tau kami?" -ucap taehyung yg sudah menangis dari tadi sambil memeluk jungkook.

"hyung sudah lah, aku baik² saja" -ucap jungkook sambil nengelus punggung taehyung.

"wae? Kenapa tidak dari dulu saja kalian memberi tau kami semua bahwa jungkook sakit?" -ucap jimin yg kini sudah terduduk lemas dilantai ruang rawat inap jungkook.

"apa jika kami memberi tau kalian maka dia akan kalian sayangi? Apa dia akan kalian perlakukan seperti adik kalian sendiri?" -ucap daniel yg baru saja datang bersama jaehwan.

"bahkan aku masih ingit saat jungkook kalian siksa dan kalian lontarkan kata² kasar padanya" -ucap jaehwan sambil melipan kedua tangannya di dada.

flashback

Saat itu jungkook masih berumur 5 tahun.

"eomma appa kookie ingin ikut" --ucap jungkook kecil sambil merengek.

"kookie di rumah saja ya dengan hyung yg lain" -ucap eomma jungkook sambil mengelus rambut jungkook.

"andwae eomma, aku bosan berada di rumah ini" -ucap jungkook sambil menghentak² kakinya.

"chagi biarkan saja dia ikut dengan kita, aku lihat memang semua hyungnya sibuk dengan urusan mereka masing² sampai lupa bahwa mereka memiliki Dongsaeng" -ucap appanya yg mendengar percakapan ibu dan anak itu.

"huff baiklah, cepat siap²" -ucap eommanya dan jungkook langsung berlari menuju kamarnya.

"kanapa perasaan ku tidak enak jika jungkook ikut? Ah mungkin hanya perasaan saja. Kanapa aku jadi merindukan semua putra ku?" -ucap eomma jungkook dalam hati.

"anak² ayo berkumpul sebentar" -ucap eomma mereka untuk mengumpulkan semua putranya.

"ada apa eomma?" -tanya yoongi.

"tunggu semua saudara mu datang dulu" -ucap eommanya.

"eomma ada apa?" -tanya seokjin yg baru saja datang.

"aku sudah menanyakannya hyung, tapi eomma bilang dia ingin menunggu yg lain" -ucap yoongi sambil memainkan ponselnya.

Sekitar 5 menit semuanya sudah berkumpul di ruang keluarga.

"baiklah apa semuanya sudah berkumpu?" -ucap eomma.

"sudah eomma" -jawab hoseok.

"baiklah eomma appa dan jungkook akan pergi kebusan untuk beberapa hari kedepan, jadi eomma harap kalian bisa menjaga diri kalian masing²" -ucap eommanya.

Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang