Vote and follow
Ok next
Namja tampan itu berjalan di lorong yg juga di penuhi oleh beberapa lukisan dari hasil karya nya ketika bosan melanda. Namja itu terus berjalan dan memasuki salah satu ruangan yg ada di pojok lorong itu.
"hyung"
"yak!! Kau sudah terlambat, cepat ganti baju mu atau kau akan ku pecat"
"hey aku CEO nya di sini, kenapa malah hyung yg ingin mecat ku?"
"aku tidak peduli, cepat ganti baju mu sekarang atau kau kehilangan kesempatan emas"
Namja itu hanya memutar bola matanya malas sambil berjalan ke salah satu pintu yg ada di dalam ruangan itu. Tak berapa lama setelah itu, namja tampan itu sudah keluar dan dia langsung di tarik oleh orang yg di sebutnya hyung tadi.
"selamat pagi semuanya"
Namja itu memberi salam kepada semua orang yg ada di ruangn itu dan di balas oleh mereka semua.
"perkenalkan saya CEO dari KJ ENTERTAINMEN, dan nama saya Jeon Jungkook" -jungkook membungkuk kan badannya sedikit.
"mari kita mulai meeting hari ini"
Jungkook memulai meetingnya dan 2 jam kemudian akhirnya meeting itu selesai dan di setujui oleh kedua belah pihak. Setelah rapat selesai, jungkook dan hanyong kembali keruangan untuk membicaran tetang hasil keputusan tadi.
"jungkook-ah, ku dengar ada trainee baru yg mirip dengan mu" -hanyong.
"dengan ku?" -ucap jungkook bingung.
"ya, dan namnya pun jeon jungkook. Akan ku pastikan semua staf yeonja yg ada di sini pasti akan mengejarnya. Dan kau pasti kalah saing" -ucap hanyong dengan nada sedikit mengejek.
"apa hyung bisa menyuruhnya datang keruangn ku?" -ucap jungkook dan di balas anggukan oleh hanyong.
Jungkook duduk di bangku singgahsana nya sambil membuka beberapa lembar berkas yg berisikan beberapa trainee yg akan debut tahun ini.
Oh ya aku lupa mengatakannya. Dia jeon jungkook, kalian pasti tidak pernah menyangka bahwa jungkook yg selalu kelihatan lemah dan selalu menangis ketika mengigat kedua orangtua nya itu akan memiliki sebuah Entertainmen nya sendiri.
Dulu dia sempat hampir mengakhiri hidupnya sendiri karena hyung² nya itu terlalu kasar padanya. Dan di saat itulah dia kenal dengan Lee Hanyong. Hanyong terus memberinya semangat ketika pertemuan pertama itu. Dia benar² kasihan melihat jungkook pada saat itu. Hanyong mengatakan pada jungkook untuk harus memcintai darinya sendiri terlebih dahulu.
Dengan dukungan dari hanyong akhirnya jungkook bisa menjadi sukses seperti sekarang ini. Dia tidak pernah merasa terganggu karena sudah menjadi CEO termuda saat ini. Walaupun dia masih sekolah, dia bisa menangani 2 hal tersebut dengan baik.
Ok kembali ke topik.
Tok tok tok
suara itu berhasil mengalihkan pandangan jungkook dari kertas² itu.
"selamat siang PD-nim, eoh? Jungkook-ah, apa yg kau lakukan disini"
Ya itu JK yg baru saja masuk ke ruangan itu terkejut karena melihat ada jungkook yg sedang duduk di singgah sananya dengan beberapa berkas di tangannya.
"eoh ternyata kau sudah sampai, kita bertemu lagi" -ucap jungkook sambil memberikan senyuman termanisnya.
"kau CEO nya?" -tanya JK penasaran dan di balas anggukan oleh jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}
Random[SUDAH DITERBITKAN] ⚠SEQUEL: LIFE GOES ON⚠ "hyung maaf kan aku" jungkook sambil menunduk kan kepalanya. "kau tidak pantas berada di rumah ini" "lebih baik kau mati saja sekalian" "kau tidak ada gunanya di dunia ini" "jangan panggil aku dengan panggi...