~JK 30~

4.9K 295 23
                                    

Vote and follow

Ok next

Jungkook, mingyu, the8, rose dan lisa masih asik duduk di salah satu bangku yg ada di kantin itu. Mereka memesan beberapa makanan untuk di santap saat jam istirahat ini.

"wah aku benar² lapar" -lisa langsung memakan makanan itu tanpa menunggu yg lainnya.

"yak!! Kau itu memang tidak pernah kenyang" -jawab mingyu.

"jaga ucapan mu itu sebelum aku menjahitnya" -lisa menunjuk mingyu dengan sendok yg ada di tangannya.

"jangan mulai lagi" -rose hanya menutup telinganya.

"eomma ku pernah mengatakan kalau namja dan yeonja terlalu sering berkelahi maka nanti mereka pasti akan menjadi sepasang kekasih" -ucap the8.

"maaf selera ku bukan dia" -ucap lisa sambil memainkan sendoknya.

"siapa juga yg ingin dengan mu" -balas mingyu sambil melipat tangannya di dada.

"kau tidak tau kan kalau jungkook pasti mau dengan ku" -jawab lisa percaya diri.

"aku?" -mendengar namanya di sebut, jungkook kebingungan karena dari tadi dia hanya memakan makanan yg ada di hadapannya ini.

"ya kan?" -lisa menyenggol lengan jungkook.

"tidak" -jungkook menggeleng kan kepalanya dan kembali melanjutkan acara makannya yg sempat tertunda.

"yak!! Kau jahat sekali" -lisa memukul lengan jungkook.

"appo!! Yak!! Di situ ada bekas luka" -ucap jungkook sambil mengelus lengannya.

"eoh luka apa?" -tanya mingyu Penasaran, pasalnya dia hanya di beri tau kalau jungkook masuk runah sakit karena kelelahan dan harus di rawat.

"kemarin aku terjatuh dan lengan ku terluka" -jawab jungkook sambil berusaha menetralkan wajahnya yg sedikit terkejut, karena dia lupa kalau teman²nya ini tidak tau apa yg sebenarnya terjadi.

Mereka kembali melanjutkan acara makan mereka sambil berbagi cerita tentang kejadian selama jungkook tidak ada di sekolah. Mereka tertawa dan terus bermain sambil bernyanyi sampai² hanya suara mereka yg menghiasi kantin.

Skip pulang

Kali ini jungkook berencana untuk langsung menemui hyunji. Dia hanya butuh berjalan 20 menit dari sekolah. Jungkook sempat berhenti di salah satu supermarket untuk membeli beberapa makanan dan buah untuk di bawanya ke rumah sakit.
Tak lama kemudia dia sampai di rumah sakit itu. Jungkook mencari jiwoon karena kemarin dia sudah berjanji untuk membawanya menemui hyunji.

"jiwoon-ah" -panggil jungkook setelah nelihat jiwoon yg sedang di bermain dengan salah satu perawat disana.

"kookie hyung" -jiwoon langsung berlari dan meminta jungkook untuk menggendong nya.

"kajja kita pergi nenemui taman hyung itu, nuna aku akan membawa jiwoon sebentar ok" -ucap jiwoon pada perawat itu dan hanya di balas anggukan.

"apa teman hyung itu baik?" -tanya jiwoon.

"tentu saja, dia sangat baik" -jawab jungkook.

Mereka akhirnya sampai di ruangan hyunji. Jungkook membuka pintu itu dan terlihat hyunji yg sedang asik memain kan ponselnya.

"eoh oppa" -teriak hyunji kegirangan saat tau yg datang itu jungkook.

"bagaimana keadaan mu? Apa kau sudah meminum obat mu?" -tanya jungkook.

Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang