Vote and follow
Ok next
05.30 KST
Hari ini jungkook akan kembali ke sekolah setelah sekian lama. Dia merindukan suasana kelas yg rusuh dan teman² nya yg selalu membuat keributan.
Setelah merasa lengkap, jungkook menuruni tangga dan menuju dapur untuk sarapan pagi. Kenapa jungkook sarapan secepat ini? Karena itu peraturan yg dibuat oleh Kim Seokjin, hyung tertua di dalam rumah itu.
Saat mendekati dapur, jungkook mendengar beberapa alat masak yg berbunyi menandakan ada yg sedang memasak. Jungkook mencium aroma yg sangat harum dari arah dapur.
"yoongi hyung" -ucap jungkook.
"eoh kau sudah bangun? Ayo sarapan, hyung sudah membuatkan tteok dan kimchi untuk mu" -balas yoongi.
"tumben hyung bangun sepagi ini" -ucap jungkook karena sedikit keheranan.
"pagi ini hyung ada meeting dadakan jadi hyung harus menyiapkan berkas² nya pagi ini" -jawab yoongi sambil meletakkan makanan di hadapan jungkook.
"gomawo hyung" -ucap jungkook dan dibalas anggukan oleh yoongi.
"wah aku juga mau hyung" -jimin yg datang tiba² dari belakang dengan pakaian seragam lengkap.
"makan lah, aku sengaja membuat 3 porsi untuk kalian" -ucap yoongi sambil mempersiapkan makanannya."dimana Taehyung?" -lanjut yoongi.
"ah dia sedang siap²" -jawab jimin singkat.
"kenapa semua hyung bangun pagi sekali hari ini?" -tanya jungkook.
"ntah lah, kami juga tidak tau" -ucap taehyung yg sudah sampai di meja makan.
"woi alien, ngagetin ae lu" -protes jimin.
"cepat makan, nanti kalian terlambat" -ucap yoongi sambil menata 2 piring lagi untuk jimin dan taehyung
Mereka memakan masakan yoongi. Mereka tampak sangat menikmati masakan yoongi, terlebih lagi taehyung.
"wah lebih baik hyung menjadi koki dari pada menjadi CEO yg sangat membosankan itu" -ucap taehyung.
"ini perusahaan appa Taehyung-ah, jadi hyung tidak bisa menolak nya" -jawab yoongi yg juga ikut makan bersama mereka.
"hyung aku udah selesai, aku berangkat dulu ya" -ucap jungkook dengan terburu².
"jungkook-ah kamu naik apa?" -tanya jimin.
"naik bus hyung" -jawab jungkook singkat.
"jangan naik bus, kita akan berangkat bersama², menggunakan mobil hyung" -tawar jimin.
"aniyo hyung, aku bisa naik bus sendirian" -tolak jungkook dengan lembut.
"jeon jungkook, jangan pernah melawan dengan hyung mu ini" -ucap jimin.
"huff nee nee hyung" -jawab jungkook yg akhirnya pasrah.
"kajja kita berangkat, hyung kami pergi dulu"-ucap jimin sambil menarik jungkook.
"nee hati² lah saat membawa mobil jimin-ah" -ucap yoongi.
"yak jimin-sii tunggu aku, hyung aku pergi dulu" -ucap taehyung dengan terburu² memasukkan sisa makanannya kedalam mulut, lalu mengejar jungkook dan jimin.
Mereka berangkat dengan mobil jimin. Saat di perjalanan, mobil jimin hanya penuh dengan suara tawa mereka ber-3. Jungkook merasa benar² memiliki keluarga sekarang karena dia bisa tertawa dengan hyung lainnya selain member W1. Setelah sekian lama, jimin dan taehyung kembali melihat senyum yg sempat hilang semenjak 10 tahun yg lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}
Random[SUDAH DITERBITKAN] ⚠SEQUEL: LIFE GOES ON⚠ "hyung maaf kan aku" jungkook sambil menunduk kan kepalanya. "kau tidak pantas berada di rumah ini" "lebih baik kau mati saja sekalian" "kau tidak ada gunanya di dunia ini" "jangan panggil aku dengan panggi...