Vote and follow
Ok next
Sekarang jungkook sudah sampai di rumah dan di sambut oleh hoseok yg seperti ingin membunuhnya.
"yak!! Kenapa tidak mengatakannya pada hyung dulu?" -hoseok.
"hehe mianhae hyung" -jungkook sambil cengengesan.
"hufff untung yoongi hyung tidak mengetahui nya" -hoseok.
"sepertinya hyung salah besar, sebenarnya tadi sebelum ke rumah jihoon kookie lebih dulu bertemu dengan yoongi hyung" -jungkook.
"MWO!? Yak kookie-ah kenapa tidak memberi tau hyung dulu" -hoseok.
"jangan panik hyung, paling² nanti yoongi hyung hanya akan memutilasi hyung saja. Tidak lebih" -jungkook.
"haiss sepertinya nanti malam aku akan mendengar celotehan ayam jantan" -hoseok.
"sabar hyung hahahaha" -jungkook.
"dasar magknae laknat" -hoseok mengejar jungkook.
Dan terjadilah filem drama india mendadak di dalam rumah itu."akkhhh appo" -jungkook memegangi kepalanya yg sakit.
Karena mendengar rintihan jungkook, hoseok langsung berlari kearah jungkook dan raut wajah khawatir keluar dari wajah hoseok yg baru saja beberapa detik yg lalu tersenyum indah itu.
"jungkook-ah Gwaenchanhayao?" -hoseok semakin khawatir karena melihat dongsaeng nya itu berusaha menahan sakit di kepalanya.
"hyung sakit" -jungkook meremas rambutnya agar sakit di kepala nya berkurang. Tapi hasilnya nihil.
"jungkook-ah dimana obat mu" -hoseok.
Jungkook merongoh sakunya dan mengambil obat nya tadi. Lalu jungkook memakan nya tanpa bantuan air. Hoseok hanya terus mengelus punggung jungkook. Tak perlu waktu lama, akhirnya sakit di kepala jungkook mulai mereda.
"bagaimana?" -hoseok yg masih khawatir.
"aku baik² saja hyung" -jungkook mencoba untuk tersenyum walaupun wajahnya yg sedikit pucat karena menahan sakit.
"ya sudah kookie istirahat dikamar saja" -ucap hobi dan jungkook hanya menjawab nya dengan anggukan karena bisa di bilang keadaan jungkook saat ini benar² lemas.
Jungkook di tuntun hobi ke kamarnya. Sampai dikamar, hobi membaring kan kookie di atas tempat tidur. Keadaan jungkook saat ini benar² memprihatinkan, wajahnya yg pucat, rambut nya yg kusut dan baju yg di kenakan nya juga kusut.
"kookie-ah istirahat dulu ya, nanti kalau ada apa² panggil hyung saja" -hobi.
"nee hyung" -jungkook dan di balas anggukan oleh hoseok. Mas hope keluar dari kamar juki.
"yeess aku berhasil lari darinya" -jungkook sambil terkekeh.
Ting!!!
Hanyong
-yak jungkook-ah kau ada dimana
-apa kau lupa kalau kau ada janji hari iniJungkook
-ah untung saja hyung ingatkan.
-kita bertemu di tempat biasa, jam 4 sore.Jungkook meletak kan ponselnya lalu ia kembali terlelap.
Cklek!!
Pintu kamar jungkook terbuka dan menampilkan seorang namja tampan yg menatap jungkook dengan tatapan sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}
Random[SUDAH DITERBITKAN] ⚠SEQUEL: LIFE GOES ON⚠ "hyung maaf kan aku" jungkook sambil menunduk kan kepalanya. "kau tidak pantas berada di rumah ini" "lebih baik kau mati saja sekalian" "kau tidak ada gunanya di dunia ini" "jangan panggil aku dengan panggi...