💜JK 19💜

5.6K 341 32
                                    

Vote and follow

Ok next

"apa maksud ucapanmu hyung?"

Deg!!
____________________________________

"minyu-ah"

"apa maksudnya hyung, kau membohongi kami semua?" -tampak raut wajah kecewa minyu saat menatap sungwoon.

"yak!! Minyu-ah, sejak kapan kau ada disitu?"

"jangan mengalihkan pembicaraan hyung" -minyu mendekati mereka berdua.

"apa yg sebenarnya terjadi pada jungkook" -minyu.

"arraseo, sebelum nya dia memiliki luka yg cukup besar di punggung nya. Itu sebabnya jungkook sempat mengalami demam tinggi karena luka itu terinveksi" -sungwoon menjelaskannya dengan wajah setenang mungkin.

"kau tidak pernah memberi tau ku jungkookie?" -minyu menatap jungkook sedikit sinis sambil melipat tangannya di dada.

"Mianhae minmin, aku hanya tidak ingin kau khawatir. Tapi masalah tadi aku mohon, jangan memberi tau yg lainnya" -pinta jungkook, dan minyu hanya nenatap jungkook.

"nee, aku tidak akan memberi tau yg lain" -minyu.

Cklek!!

"eoh sedang apa kalian?" -the8 memebawa beberapa kantong plastik ditangannya.

"darimana saja kau?" -minyu.

"aku membeli makanan" -the8 memberikan beberapa kantong makanan itu pada minyu.

"ini untuk mu hyung" -the8 memberikan salah satu kantong pada sungwoon.

"gomawo" -sungwoon.

"ingat ini, jangan berikan dia makanan cepat saji dulu. Karena dia baru saja siuman, kalau begitu hyung pergi dulu" -sungwoon meninggalkan mereka bertiga.

Tak lama setelah itu akhirnya yoongi dan hoseok pun datang. Semenjak 2 hari yg lalu mereka memang sengaja untuk menjaga jungkook.









Skip pagi

"kau yakin kook?"

Minyu dan the8 masih merasa berat untuk meninggalkan sahabatnya itu karena mereka harus pergi ke sekolah.

"kalian pergi lah, aku akan baik² saja" -jungkook tersenyum.

Jungkook meyakinkan kedua sahabatnya itu bahwa dia baik² saja. Sebenarnya yoongi dan hoseok sudah pergi dari tadi karena ada yg harus mereka urus.

"baiklah kami akan pergi, kalau ada apa² cepat beritau kami atau sungwoon hyung" -minyu.

"nee nee kalian cepat lah pergi, nanti kalian terlambat" -jungkook.
Akhirnya mereka berdua pergi ke sekolah. Sekarang hanya ada jungkook di dalam ruangan itu. Dia hanya melamun menghadap ke arah atas. Entah apa yg dia pikirkan, hanya dia dan tuhan yg tau. Akhirnya dia kembali menutup matanya dan perlahan mulai tertidur.

Saat akan tertidur, jungkook mendengar pintu ruangan itu terbuka. Jungkook membuka matanya dan melihat ada seorang anak kecil yg ada di sampinya sambil menatap jungkook sambil tersenyum imut.

"eoh jiwoon-ah!?" -jungkook sedikit terkejut akan kedatangan jiwoon.
(bagi yg ngak inget jiwoon itu siapa, biasa di cek Chapter yg ke-7)
"hehe annyeong hyung" -jiwoon melambaikan tangannya pada jungkook.

Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang