~JK 22~

5.8K 359 36
                                    

Vote and follow

Ok next

Jungkook benar² merasa sakit saat mendengar ucapan minyu tadi. Awalnya ia merasa kalau dia hanya sendirian saat menghadapi semua masalahnya, ternyata dia salah besar. Bukan hanya keluarganya tetapi semua teman² dan sahabatnya tetap berada di sampingnya dan memberinya semangat untuk melewati semuanya.
____________________________________

Skip istirahat.

Semua siswa berhamburan keluar kelas dan pergi ke kantin. Tapi sialnya, kelas jungkook masih belum selesai karena materi pelajarannya masih banyak yg belum di bahas.

"saem ini sudah waktunya istirahat" -the8.

"kalian tidak usah istirahat, ini hukuman untuk kalian semua karena minggu kemarin kalian cabut SATU KELAS. apa yg kalian pikirkan?" -saem itu memarahi semua murid nya.

"tapi saem, minggu kemarin kami mengira kalau jam pelajarannya kosong, jadi lebih baik kami pulang" -ucap lisa.

"itu hanya alasan kalian saja, sekarang kalian tidak boleh istirahat" -saem.

Semua murid nya menjadi lesu bahkan ada yg langsung berencana untuk tidur. Seketika semua tatapan tertuju pada jungkook yg dari tadi hanya memainkan penanya.

"wae?" -jungkook kebingungan

"jungkook-ah tolong kami" -ucap salah satu teman kelasnya sambil berbisik.

"mwoya?" -ucap jungkook dengan santainya.

"kami kelaparan kook, tolong katakan pada guru baru itu untuk membiarkan kita istirahat" -ucap rose.

"jadi dia guru baru? Pantasan saja wajahnya asing dimata ku" -jungkook.

"ayo kook, tolong kami" -minyu.

"baiklah"

Jungkook berdiri dan berjalan kearah saem itu. Semua mata menjadi berbinar saat jungkook berjalan dan mendekati saem itu.
Jungkook menepuk pundak saem itu dan seperti membisikkan sesuatu. Seketika saem itu langsung melihat kearah semua murid nya.

"arraseo², kali ini saem akan memaafkan kalian semua. Aku juga tidak tega melihat kalian seperti ini" -ucap saem itu yg langsung mengambil semua bukunya dan keluar dari kelas itu.
"YEEYYYYY"

seketika kelas itu langsung menjadi rusuh dan penuh dengan teriakan. Bahkan ada yg sampai menangis karena saking bahagianya. Asal kalian tau, kelas ini terlalu dramatis. Mereka terlalu mudah tersentuh. Tapi dengan ke dramatisan mereka, mereka semua terus memegang peringkat pertama saat sekolah mengadakan kontes drama.

"huff aku tidak tau apa yg baru saja ku lakukan" -jungkook memijat pelipisnya.

"yak!! Jungkook-ah, kau menyelamatkan kelas ini lagi" -lisa

"kau memang yg terbaik" -the8.

"aku bukan menyelamatkan kelas ini lagi, tapi aku SELALU menyelamatkan kelas ini" -jungkook terlihat sedikit frustasi dengan semua tingkah teman²nya ini.

"eyy jangan seperti itu jungkook-ah. Karena kau sudah membantu kami, bagaimana kalau kami yg mentraktir makan mu kali ini?" -minyu.

"aku tidak lapar" -jungkook kembali kebangkunya dan menyandarkan kepalanya di meja.

"ada apa dengannya? Biasanya kalau gratis, dia selalu no 1?" -tanya teman²nya yg lain.

"sudahlah, mungkin dia sedang lelah" -minyu dan semua temannya meninggal kan jungkook sendirian di kelas.

Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang