~JK 5~

9K 520 1
                                    

Vote and follow

Ok next

"iya jungkook kenapa?" -hoseok frustasi.

"jantung jungkook bocor dan harus segera mencari pendonor karena donor jantung di RS ini sudah habis" -ucap taehyung.

"APA!?" -eomma JK berteriak histeris.

"tidak ada kah orang yg ingin mendonorkan jantung nya untuk jungkook?" -tanya yoongi yg berusaha untuk tenang.

"tidak ada hyung, jika ada maka dari tadi jungkook pasti sudah di operasi" -ucap taehyung sambil mengacak² rambutnya.

"apa semuanya baik² saja?" -tanya jaehwan yg datang bersama jihoon.

"jantung jungkook bocor dan harus mendapatkan pendonornya" -ucap hoseok yg sudah duduk di lantai.

"bisa kah kalian keluar sebentar, eomma ingin bicara dengan yoongi dan hoseok" -ucap eomma JK. Mereka semua langsung keluar dan meninggalkan eommanya, yoongi, dan hoseok.

"eomma mohon jangan beri tau yg lainnya" -ucap yeonje, eomma mereka.

"nee eomma" -ucap hoseok dan yoongi.

"eomma akan mendonorkan jantung eomma pada jungkook,tapi eomma mohon jangan sampai ada yg tau masalah ini. Eomma tidak ingin mereka sedih" -ucap yeonje.

"tapi eomma kami masih membutuhkan mu" -ucap hoseok yg sudah menangis sejadi jadinya.

"ini demi dongsaeng kalian, perjalanan hidup jungkook masih panjang dan eomma mohon kalian harus menjaga dan menyayangi nya" -ucap yeonje yg juga mulai menangis.

"tapi eomma jung-"

"eomma tau jika jungkook memiliki penyakit kanker yg bisa kapan saja merenggut nyawanya, justru karena itu eomma ingin dia bahagia dengan sisa² hidupnya. Kalian harus menyayanginya karena hanya kalian berdua yg tau tentang masalah penyakit jungkook ini" -ucap yeonje memotong perkataan yoongi dengan suara bergetar

"eomma" -ucap mereka berdua yg langsung memeluk yeonje sambil terisak.

"eomma ingin menyampaikan salam perpisahan pada kalian semua, jadi panggil semua saudara mu" -ucap yeongje.

Setelah semuanya berkumpul yeonje langsung memeluk satu persatu anaknya dan memberi pesan pada mereka.

Skip selesai operasi JK

Setelah operasi jungkook selesai, ada kesalah pahaman yg terjadi. Seokjin mengira bahwa jungkook lah penyebab dari kematian eomma dan appanya. Karena seokjin hyung tertua jadi dengan mudahnya mereka mempercayai kesalah pahaman yg terjadi pada jungkook.

Semenjak saat itu mereka sering memaki² jungkook, walau pun di depan member W1.

"kau tidak pantas berada di rumah ini" -jimin

"lebih baik kau mati saja sekalian" -taehyung

"kau tidak ada gunanya di dunia ini" -namjoon

"jangan panggil aku dengan panggilan hyung lagi, mulai saat ini aku bukan hyung mu " -seokjin.

Semua hyung nya membenci jungkook kecuali yoongi dan hoseok karena mereka tau kebenarannya dan mereka tetap menjaga jungkook dengan baik.

Flashback off

Semenjak kejadian tadi siang, hoseok menceritakan
kebenarannya pada taehyung dan jimin. Tetapi jungkook meminta agar jimin dan tae tetap merahasiakan tentang penyakitnya pada seokjin dan namjoon karena dia takut jika hyung nya itu akan mengkhawatirkannya.

Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang