~JK 28~

4.3K 315 16
                                    

Vote and follow

Ok next

"Oppa tolong ambilkan itu"

"Oppa aku ingin mangga"

"Oppa aku ingin makan kimchi"

"Kenapa oppa begitu tampan?"

"Berapa umur oppa?"

"Dimana rumah oppa?"

"Oppa tau, aku menyukai mu"

"Oppa kau sangat tampan sampai² rasanya aku ingin terbang saat melihat kau tersenyum"

Kalimat itu terus saja keluar dari mulut gadis yg masih berbaring di tempat tidurnya. Dia terus saja mengoceh dan tidak pernah berhenti.
JK yg melihatnya hanya bisa sabar mendengarkan ocehannya.

"Hyunji-ya jangan ganggu dia, nanti dia kerepotan" -ucap JK.

"Aniyo, dia itu sedang sakit jadi harus dimanja" -jawab Jungkook.

"Oppa dengar itu? Seharusnya oppa bisa seperti kookie oppa" -balas hyunji.

"Yak!! Jangan pernah membanding bandingkan ku dengan orang lain" -ucap JK sambil melipat kedua tangannya di dada.

"Oppa mu itu benar hyunji-ya, bagaimanapun juga oppa mu itu akan tetap menjadi oppa terbaik sepanjang masa" -jungkook.

"Kau dengar itu hyunji-ya" -ucap JK.

"Oppa kenapa kau malah membela oppa jelek itu, oppa seharusnya membela ku" -rengek hyunji pada jungkook.

Jungkook hanya mengelus kepala hyunji sayang. Jungkook sudah menganggap kalau hyunji itu adalah dongsaeng nya sendiri. Dia benar² bisa membuat orang yg ada di sekitar nya merasa nyaman dengan cepat.

"makan lah yg banyak agar kau cepat sembuh, oppa akan pulang. Lain kali oppa akan datang" -ucap jungkook.

"aniyo, oppa jangan pergi. Kita belum bermain" -hyunji menggenggam tangan jungkook dan menahannya agar tidak pergi.

"yak!! Biarkan dia pergi, dia masih banyak urusan" -kali ini JK angkat suara.

"oppa" -hyunji merengek seperti anak kecil.

"baiklah besok oppa janji, oppa akan datang setelah oppa pulang sekolah" -jungkook.

"green promise?" -tanya hyunji memastikan ucapan jungkook dan mengacungkan jari kelingking nya pada jungkook.

"kenapa menjadi green?" -tanya jungkook penasaran.

"karena aku menyukai warna hujau, ah oppa jangan mengalihkan pembicaraan" -hyunji masih menunggu jungkook membalas kelingking nya.

"ok green promise" -jungkook membalas uluran jari kelingking hyunji.































Sedangkan di tempat lain sedang ada sedikit kerusuhan yg melanda kedua kakak beradik ini.

"yak!! Bagaimana bisa kau tidak melarangnya saat pergi hobi!?" -ucap yoongi.

"ah hyung dia hanya ingin pergi mengerjakan tugas kelompoknya saja, lagi pula tadi aku melihat nya di jemput oleh hanyong hyung" -ucap hoseok enteng.

"yak!! Bagaimana jika dia kenapa², bahkan dia tidak membawa obatnya sama sekali" -yoongi hanya mengusap wajahnya.

"dia kan baik² saja hyung, percaya pada ku" -hoseok mengelus punggung yoongi.

Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang