Vote and follow
Ok next
Pagi ini jungkook sudah rapi dan siap untuk ke sekolah. Seperti biasa sebelum pergi, jungkook akan memasakkan semua hyungnya makanan. Setelah selesai, jungkook langsung berangkat dan hari ini jungkook sengaja berangkat lebih cepat karena dia lupa membuat tugas yg di berikan gurunya kemarin.
"akkhhh"
Baru setengah jalan tapi kepala jungkook sudah tidak bisa di toleransi lagi. Jungkook mengambil obat yg ada di saku celananya lalu mengambil beberapa obat itu dan menelannya tanpa bantuan air minum.
"huh bahkan sekarang aku tidak memerlukan air lagi untuk meminumnya" -jungkook hanya mengasihani dirinya sendiri.
Tiba² dari arah belakang ada yg menarik ujung baju jungkook.
Sontak jungkook langsung membalikkan badannya dan dia bisa melihat ada gadis kecil yg membawa sebotol air di tangan mungilnya dengan senyuman yg manis."ini untuk oppa" -gadis kecil itu memberikan botol yg di bawanya tadi pada jungkook.
Melihat gadis kecil itu, jungkook hanya tersenyum dan mensejajarkan tingginya dengan anak itu.
"apa kau sendirian?" -tanya jungkook.
"tidak jeje kesini dengan oppa jeje" -jawab gadis itu.
"siapa nama mu? Dan dimana oppa mu itu" -tanya jungkook yg semakin gemas melihat anak ini.
"halo oppa, nama aku choi jaerim umur jeje baru 6 tahun. Dan oppa jeje ada di dalam sana" -jaerim menunjuk mobil yg berada tidak jauh dari mereka berdiri.
Jungkook melirik ke mobil yg di tunjuk jaerim dan tersenyum kearah mobil itu berharap orang yg di dalamnya bisa melihat senyumannya dan membalasnya. Jungkook kembali mengalihkan pandangannya pada jaerim.
"ini untuk oppa, ambil lah. Jeje harus pergi"
Setelah memberikan botol air itu pada jungkook, jaerim langsung saja berlari dan meninggalkan jungkook yg masih tersenyum melihat kelakuan gadis kecil itu.
Mobil yg di naiki jaerim pun mulai berjalan dan jungkook melambaikan tangannya karena melihat jaerim melambai padanya.Jungkook memandang botol yg iya pegang dan memasukkanya ke dalam tas. Jungkook kembali melanjutkan langkahnya menuju ke sekolah TERCINTANYA itu. dimana ada perkumpulan anak dakjal di sana.
"pagi semua" -jungkook masuk ke kelasnya yg bisa di bilang cukup ramai di jam segini.
"KOOKIE KOOKIE JUNGKOOKIE" -suara itu memenuhi kelas.
"pelankan suara mu" -jungkook mengambil buku dari dalam tasnya.
"wow wow wow tungggu sebentar, apa aku tidak salah lihat? Seorang jungkook mengeluarkan buku tugasnya di pagi hari?" -ini benar² pengalaman yg langka bagi mingyu dan yg lainnya.
"tunggu sebentar, aku harus mengabadikan momen ini" -lisa langsung mengeluarkan ponsel dari sakunya dna merekam jungkook yg masih sibuk mencari penanya yg hilang.
"mingyu boleh pinjam tugasnya?" -tanya jungkook dengan lembut dan sedikit aegyo.
"hentikan dan jangan menatap ku seperti itu" -dengan cepat mingyu mencari bukunya dan memberikannya pada jungkook untuk menghentikan aegyo jungkook.
"kenapa? Memangnya kau tidak suka melihat aegyo ku? Aku kan imut" -jungkook kembali membuat aegyo.
Mingyu menatap horor jungkook dan memberi kode padanya agar berhenti melakukan aegyo. Semua teman²nya tertawa saat melihat reaksi mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}
Random[SUDAH DITERBITKAN] ⚠SEQUEL: LIFE GOES ON⚠ "hyung maaf kan aku" jungkook sambil menunduk kan kepalanya. "kau tidak pantas berada di rumah ini" "lebih baik kau mati saja sekalian" "kau tidak ada gunanya di dunia ini" "jangan panggil aku dengan panggi...