Vote and follow
Ok next
Unknow
-aku tidak bisa berjanji tentang hal itu tuan jeon.
____________________________________Skip siang.
Cklek!!
Pintu kamar namja bergigi kelinci itu terbuka dengan pelan agar si pemilik kamar itu tidak terganggu tidurnya.
Dengan hati² orang yg membuka pintu itu masuk dan meletakkan sebuah surat di samping jungkook. Setelah itu dia keluar dengan perlahan dan menutup pintu itu kembali.
Tak lama setelah orang itu keluar, jungkook tebangun dari tidurnya dan menyadari ada sepucuk surat yg berada di sebelahnya.
"eoh apa ini?" -jungkook membuka lembaran surat itu.
Dan setelah membacanya, wajah jungkook berubah menjadi memerah. Secepat kilat dia menyambar jaket dan dompet lalu keluar kamar dengan tergesa².
"yak!! Jungkook-ah, kau mau pergi kemana?" -teriak hoseok yg sedang menonton tv.
"hyung aku pinjam mobil mu" -jungkook.
"mau kemana dulu" -hoseok.
"ada urusan penting hyung" -jungkook.
"hyung ikut" -hoseok berdiri dan langsung menyambar jaketnya.
Jungkook hanya bisa pasrah dan mengikuti hoseok dari belakang.
"kita akan kemana?" -hoseok.
"ke kantor seokjin hyung" -jungkook.
Hoseok langsung menancap gasnya. Di perjalanan hoseok masih bingung dengan jungkook yg dari tadi terlihat gelisah.
"yak!! Jungkook-ah apa yg sebenarnya terjadi?" -hoseok.
"aniyo hyung, aku hanya ingin makan siang bersama seokjin hyung" -jungkook.
"tapi istirahat seokjin hyung masih setengah jam lagi" -hoseok.
"Gwaenchanha hyung, lebih baik cepat daripada terlambat" -jungkook.
"eoh jungkook-ah tadi ada surat dari sahabat mu" -hoseok.
"sahabat?" -jungkook.
"hyung pun tak tau dia siapa. Tadi dia memakai jaket hitam dan menggunakan masker, jadi hyung tidak bisa melihatnya dengan jelas" -hoseok.
"gomawo hyung" -jungkook semakin gelisah.
Tak perlu waktu lama, akhirnya mereka sampai juga di kantor seokjin. Jungkook membuka pintu mobil dengan tergesa² dan langsung berlari masuk ke kantor itu.
Jungkook langsung masuk ke dalam lift dan menekan lantai 9 menuju ruangan seokjin. Saat pintu akan tertutup, ada seorang kariawan yg membawa makanan ditangannya.
"eoh selamat siang tuan jungkook" -kariawan.
"eoh siang" -jungkook.
"apa tuan juga akan ke ruangan sajang-nim?" -kariawan.
"nee, kau juga mau ke ruangan seokjin hyung?" -jungkook.
"ah nee tuan, saya akan mengantar makanan ini pada sajang-nim. Tadi ada yg menitipkan nya pada saya dan meminta saya untuk mengantarkan nya pada sajang-nim" -kariawan.
"kalau boleh tau, orangnya seperti apa ya?" -jungkook.
"orang itu menggunakan pakaian serba hitam dan memakai masker, dia mengaku kalau dia rekan kerjanya sajang-nim dan dia tidak memiliki waktu makan siang bersama dengan sajang-nim" -kariawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}
Random[SUDAH DITERBITKAN] ⚠SEQUEL: LIFE GOES ON⚠ "hyung maaf kan aku" jungkook sambil menunduk kan kepalanya. "kau tidak pantas berada di rumah ini" "lebih baik kau mati saja sekalian" "kau tidak ada gunanya di dunia ini" "jangan panggil aku dengan panggi...