Vote and follow
Ok next
Mereka semua terdia dan masih dalam pikiran masing². Mereka semua bingung akan melakukan apa. Mereka bertiga sepakat untuk merahasiakan ini dari semua orang. Termasuk semua hyung dan dongsaeng mereka.
____________________________________Skip ruang rawat JK.
perlahan² jungkook membuka matanya dan dia melihat ruangan yg serba putih.
"eoh jungkook-ah kau sudah sadar?" -hoseok yg langsung berdiri dan menghampiri jungkook.
"hyung kenapa aku ada di sini?" -jungkook.
"tadi pas lagi di sklh, kookie tiba² pingsan jadi di bawak kesini" -hoseok.
Cklek!!
"eh kookie udah sadar" -yoongi tiba² masuk.
"udah hyung" -kookie.
"kookie ada yg mau hyung bilang nih" -yoongi duduk di bangku yg ada di samping ranjang jungkook.
"ada apa hyung" -jungkook.Skip sore
Jungkook terlihat sedang asik membaca buku yg di ambilkan hoseok tadi di perpustakaan RS ini. Saat ini hanya ada hoseok yg menemani jungkook karena yoongi harus kembali ke kantor.
"hyung" -jungkook.
"waeyo jungkook-ah?" -hoseok.
"aku~"
"kenapa? Ada yg sakit?" -hoseok sedikit panik.
"aniyo hyung" -jungkook.
"lalu?"
"ah lupakan hyung" -jungkook.
"yak!! Jungkook-ah, jangan membuat ku penasaran" -hoseok.
"aku hanya lapar hyung" -jungkook.
"baiklah tunggu disini, hyung akan belikan makanan di luar" -hoseok pergi dan meninggalkan jungkook sendirian di kamar.
"apa aku bisa pergi sekarang tuhan? Aku sangat lelah. Eomma appa, aku sangat merindukan kalian. Apa kalian merindukan ku? Jika iya, maka jemput aku sekarang juga" -jungkook menutup matanya dan ada air mata yg mengalir dari mata indahnya itu.
Brak!!
"ANDWAE JUNGKOOK-AH"
Ada seseorang yg mendobrak pintu kamar itu dengan keras yg membuat jungkook sedikit terkejut dan membuka matanya lagi.
"jimin hyung!?"
Jimin berlari kearah jungkook dan langsung memeluknya erat.
"andwae jungkook-ah, jangan pergi. Kami masih membutuhkan mu, kami semua menyayangi mu. Eomma appa, jangan ajak jungkook dengan kalian hiks" -jimin menangis di pelukan jungkook.
"hyung tenang lah dulu" -jungkook.
"bagaimana hyung bisa tenang, jika kau terus berbicara seperti itu hiks" -jimin.
"yak!! Hyung, baju ku basah" -jungkook.
"ah mianhae jungkook-ah" -jimin melepaskan pelukannya dan menghapus air matanya.
"eoh jimin-ah, kenapa kau menangis?" -Taehyung baru saja masuk dan langsung melihat jimin yg menangis.
"ah aniyo, mata ku hanya kelilipan biasa" -jimin.
"aku tau kau berbohong sekarang" -taehyung.
"apa kalian tidak pulang dulu sebelum kesini?" -jungkook mengalihkan pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}
Random[SUDAH DITERBITKAN] ⚠SEQUEL: LIFE GOES ON⚠ "hyung maaf kan aku" jungkook sambil menunduk kan kepalanya. "kau tidak pantas berada di rumah ini" "lebih baik kau mati saja sekalian" "kau tidak ada gunanya di dunia ini" "jangan panggil aku dengan panggi...