Vote and follow
Ok next
05.00 KST
Seorang pemuda tampan bangun dari mimpinya yg indah itu dan harus kembali ke dunia yg kelam ini. Kali ini jungkook harus bersiap² untuk berangkat sekolah.
Setelah selesai bersiap² dia langsung meminta izin kepada hyung² nya.
"hyung aku pergi ke sekolah dulu" -ucap jungkook.
"pergilah kalau bisa tidak usah kembali saja sekalian" -jawab namjoon yg berada di ruang tamu.
Karena mendengar perkataan namjoon, jungkook langsung saja pergi dari pada hatinya semakin sakit mendengar kata² hina itu. Jungkook pergi ke sekolah menggunakan bus.
Kenapa tidak menggunakan kendaraan nya sendiri atau pergi bersama taehyung dan jimin?
Semua itu karena jungkook tidak di perbolehkan untuk membawa kendaraan. Lagi pula jimin dan taehyung juga tidak mau pergi bersama jungkook.Jungkook sudah menunggu bus sekitar 20 menit dan akhirnya dia bisa menemukan bus sesuai tujuannya.
"jungkook?" -ucap seorang namja yg mendekati dan memukul pelan lengan jungkook.
"mingyu!?" -ucap jungkook kaget.
"bagaimana kabar mu? Lihatlah, kemana perginya badan kookie ku dulu? " -ucap mingyu.
"ah aku baik² saja, hanya sedang banyak tugas yg harus ku kerjakan" balas jungkook bohong.
"istiraha lah sejenak, pikirkan juga kesehatan mu" -ucap mingyu sambil mencubit lengan jungkook.
"nee ahjumma" -ucap jungkook sambil ter kekeh.
Sekitar 20 menit mereka di jalan akhirnya sampai juga di sekolah.
"eoh kau juga sekolah di sini?" -tanya jungkook heran karena minyu juga ikut turun dari bus dan mengikutinya dari belakang.
"ya seperti yg kau tau, ini kemauan orang tua ku" -ucap minyu santai.
"apa kita sekelas?" -tanya jungkook penasaran.
"tentu saja pabo" -ucap minyu sambil sedikit memukul kepala jungkook.
"aw...yak min min itu sakit" -ucap jungkook sambil memegang kepalanya. Min min adalah panggilan sayang jungkook ke minyu karena dulu minyu itu temannya saat JHS.
Sekolah termasuk salah satu tempat kesukaan jungkook karena hanya disana dia bisa tertawa lepas melihat tingkah laku teman²nya yg kekanak kanakan itu(selagi dia tidak bertemu hyung² nya itu).
Saat jungkook ingin pergi ke toilet, ada seorang namja yg memanggilnya.
"yak!! anak sialan!!! Kemari lah" -ucap seorang namja memanggil jungkook.
"ada apa hyung" -jungkook mendatangi anak tersebut.
"kau belikan aku ramen SEKARANG" -jimin sambil membentak jungkook.
"tapi hyung sebentar lagi jam pelajarannya akan dimulai, dan bukannya tadi hyung sudah sarapan di rumah" -ucap jungkook hati².
"BERANINYA KAU MELAWAN KU JEON JUNGKOOK!!!" -ucap jimin murka.
Bruk!
Satu tendangan keras mendarat di perut jungkook dan hal itu membuat mulut jungkook sedikit mengeluarkan darah. Jimin tidak memperdulikan itu, dia langsung meninggal kan jungkook begitu saja.
jungkook mencoba untuk berdiri dan berjalan kembali ke kelasnya karena takut di hukum guru. Dia berjalan seperti orang menahan sakit di bagian perut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}
Random[SUDAH DITERBITKAN] ⚠SEQUEL: LIFE GOES ON⚠ "hyung maaf kan aku" jungkook sambil menunduk kan kepalanya. "kau tidak pantas berada di rumah ini" "lebih baik kau mati saja sekalian" "kau tidak ada gunanya di dunia ini" "jangan panggil aku dengan panggi...