~JK 24~

5K 325 11
                                    

Vote and follow

Ok next

Mereka semua berlari menuju salah satu ruangan yg ada di rumah sakit itu. Jungkook? Dia menggunakan kursi roda dan ada hoseok yg mendorongnya. Raut wajah mereka terlihat sangat merasa khawatir. Dari tadi jungkook sudah menangis tanpa suara saat mendengar kabar itu.

"apa dia baik² saja?" -yoongi bertanya pada sungwoon yg baru saja keluar dari ruangan tujuan mereka.

"dia tak apa, hanya luka dibagian belakang kepala karena ada benturan benda keras. Sekarang dia masih pingsan, kalau hyung mau masuk silahkan. Aku pergi dulu, ada banyak pasien yg harus ku urus" -sungwoon berjalan menjauh dari mereka setelah menjelaskan keadaannya.

Mereka langsung bergegas masuk dan mereka bisa melihat jimin sedang menangis di pinggir ranjang yg berisikan taehyung yg sedang menutup matanya. Ya orang itu adalah taehyung. Entah kenapa taehyung bisa seperti sekarang ini.

"hyung" -jungkook berusaha mendekati taehyung dan jimin.

"jungkookie" -jimin langsung memeluk jungkook dan menangis di pelukannya.

"hyung tenanglah, taetae hyung pasti baik² saja" -ucap jungkook sambil mengelus punggung jimin.
"apa yg terjadi dengan kookie? Kenapa kookie ada di rumah sakit?" -tanya jimin bertubi².

"Gwaenchanhayo hyung" -jawab jungkook.

"kenapa taehyung bisa seperti ini?" -tanya yoongi.

"tadi itu.....















Flashback

"jim kita makan dulu ya" -jimin hanya menjawabnya dengan sebuah anggukan.

Saat ini mereka tidak menggunakan mobil atau kendaraan lainnya. Ntah kenapa mereka hanya ingin berjalan kaki untuk hari ini. Mereka terus berjalan menuju sebuah mini market di tepi jalan. Saat sampai mereka segera menesan ramen dan jus mangga. Mereka menyantapnya tanpa melewatkan apapun.

"hah udah kenyang banget nih, kita pulang yuk" -ucap taehyung sambil mengelus perutnya.

"cus lah" -jimin pergi ke kasir dan membayar semua makanan mereka karena tadi jimin kalah taruhan.

Saat keluar, tiba² jimin berhenti dan taehyung hampir saja menabrak jimin yg ada di depannya.

"kenapa berhenti?" -taehyung.

"perut ku sakit,kekamar mandi bentaran ya" -jimin langsung saja meninggalkan taehyung.

Taehyung hanya menghembuskan nafasnya dan sedikit kesal dengan jimin yg membuat hidung mancungnya itu harus merasakan sakit karena terbentur ke kepala bagian belakang jimin.

Tak berapa lama setelah itu, jimin keluar dari toilet mini market itu dan melihat banyak orang yg ber kerubung di bagian depan mini market. Ntah kenapa, Jantungnya berdegup kencang saat ingin ber jalan kearah kerumunan itu. Dengan badan jimin yg kecil itu akhirnya dia bisa menembus kerumunan dan melihat apa yg tidak ingin dia lihat.

Kim Taehyung, saudaranya itu sudah terkapar tidak sadarkan diri di tengah² kerumunan itu dan berlumuran banyak darah dari kepala bagian belakangnya. Dengan cepat jimin langsung memghampirinya dan meletakkan kepala taehyung di pahanya.

ada yg mau ngak nih, jadi mas tae? -author.

Hey anda malah mengadakan QNA di saat² genting -jimin.

Yee maap sayang -author.

Sayang sayang jangan ngehalu deh, gua iket jugak usus lu -jimin.

Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang