Vote and follow
Ok next
Jungkook berjalan pelan menuju pintu kamar agar tidak membangun kan hobi. Jungkook pergi menuju garasi mobil dan menyuruh supir pribadinya untuk mengantarkan nya menuju SG Entertainmen.
Saat ini jungkook berada di jalan menuju kantor yoongi. Dari tadi jungkook sudah mencoba untuk menelepon yoongi. Jalanan saat ini sangat ramai, tetapi jungkook melihat ada yg janggal. Dia melihat orang² berlari kearah depan. Karena penasaran jungkook berniat untuk turun dan ikut melihat apa yg sebenarnya terjadi.
"ahjussi tunggu sebentar ya, saya mau melihat apa yg sebenarnya terjadi" -jungkook dan dibalas anggukan oleh supir itu.
Jungkook terus berjalan dan mengikuti orang² tadi. Saat sampai, jungkook melihat ada sebuah mobil yg terbalik dalam keadaan hancur. Banyak polisi dan ambulance yg bertengger di pinggir jalan.
Karena khawatir jungkook kembali mencoba untuk menghubungi yoongi. Tapi hasilnya nihil, yoongi tidak mengangkat nya.
Seketika jungkook terdiam saat melihat siapa yg ditarik keluar dari mobil hancur tersebut.
"yoongi hyung!?"
Seketika tubuh jungkook bergetar hebat, keringat dingin yg keluar dari sekujur tubuhnya, matanya yg terasa panas, dan detak jantung nya yg tak karuan. Jungkook berlari kearah orang yg ditarik oleh polisi² tadi.
"maaf tuan anda tidak bisa kesana, karena sedang ada kecelakaan" -polisi.
"itu hyung saya" -ucap jungkook dengan air matanya yg sudah mengalir deras.
"apa anda saudara korban?" -tanya polisi itu dan dibalas anggukan oleh jungkook.
"baiklah mari ikut saya kerumah sakit" -polisi tadi membawa jungkook kerumah sakit karena mobil ambulance nya sudah pergi terlebih dahulu.
Di sepanjang jalan jungkook hanya bisa terisak saat melihat orang yg di tarik tadi itu mirip sekali dengan yoongi.
Saat sampai di rumah sakit, jungkook langsung berlari dan menghampiri resepsionis.
"suster apa baru saja ada korban kecelakaan di dekat jalan ***** di sini?" -jungkook.
"sebentar ya tuan" -resepsionis.
"pasien sedang berada di ruang UGD tuan"
"ah nee gomawo" -jungkook berlari ke ruang UGD.
saat menuju ruang UGD handphone jungkook bergetar menandakan bahwa ada telepon yg masuk.
'Snow White hyung'
'Deg'
Jungkook terdiam ditempat. Jungkook terus memandangi handphone nya itu. Saat sadar dengan segera jungkook mengangkat panggilan itu.
"yeoboseyo jungkook-ah, waeyo?"
"hyung"
"nee? Wae jungkook-ah?"
"hyung Gwaenchanhayo?" -jungkook.
"nee, wae?"
"hyung hiks hyung ada dimana sekarang?" -jungkook terisak.
"sedang dikantor baru saja selesai meeting" -yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}
Random[SUDAH DITERBITKAN] ⚠SEQUEL: LIFE GOES ON⚠ "hyung maaf kan aku" jungkook sambil menunduk kan kepalanya. "kau tidak pantas berada di rumah ini" "lebih baik kau mati saja sekalian" "kau tidak ada gunanya di dunia ini" "jangan panggil aku dengan panggi...