~JK 2~

10.9K 700 31
                                    

Vote and follow

Ok next

Skip 13.45

Laki² tampan itu terbangun dengan nafas yg terengah engah. Dia mimpi kejadian 10 thn yg lalu. Dimana kejadian itu membuat kedua org tuanya meregang nyawa.

"eomma-appa hiks" ucap jungkook yg mulai terisak.

Mendengar isakan tersebut membuat jaehwan masuk dan hampir saja mendobrak pintu.

"jungkook-ah Gwaenchanhayo?" tanya jaehwan sambil mengelus kepala jungkook.

"hiks eomma-appa hyung hiks" ucap jungkook yg langsung memeluk jaehwan.

"jaehwan apa kau lakukan dengan dongsaeng ku?" ucap jisung.

"hyung jangan salahkan aku, dia sudah menangis sebelum aku datang" ucap jaehwan.

"Kookie kenapa?" ucap jisung mendekati jungkook.

"hyung hiks mimpi itu datang hiks lagi" ucap jungkook sambil terisak di pelukan jaehwan.

"yasudah jangan kau pikirkan mimpi itu lagi, kalau begitu bersiap² lah. Kita akan pergi ke mall 2 jam lagi" ucap jisung sambil mengelus rambut jungkook dan di balas anggukan.

"aku ikut hyung" ucap jaehwan sambil memohon kepada jisung.

"yasudah cepatlah bersiap²" ucap jisung malas.

"ah hyung aku juga ingin ikut" ucap woojin yg datang tiba².

"woojin kau pasti bolos lagi" ucap jisung.

"kali ini tidak hyung. Tadi guru sedang rapat dan semua murid di pulangkan" ucap woojin.

"cepat siap² jika kau ingin pergi" ucap jisung dan woojin langsung berlari menuju kamarnya.

Skip mall

"jungkook hyung kau ingin membeli apa?" tanya woojin.

"hey anak kecil, jangan sok sokan deh. Lu aja masih mintak beliin sesuatu ama jisung hyung" ucap jaehwan.

"ya kan gw cuman nanya doang, sinis amat sih lu" ucap woojin sambil menarik tangan jungkook dan pergi meninggalkan mereka berdua.

"woi tungguin kita dong" ucap jaehwan yg langsung berlari mengejar woojin dan jungkook.

"ya gini susahnya jadi orang tua, ngurusin anak yg badannya sebesar gentong tapi sifatnya kayak anak²" ucap jisung yg langsung mengikuti mereka bertiga.

Setelah selesai berbelanja dan makan di restoran, mereka langsung pulang kerumah.

Author:" ya kali ke rahmahtullah"

Jk:"thor buruan ini kookie kebelet boker"

Author:"hehe maap kook ini juga mau di lanjutin"

Jisung:"woi thor itu dongsaeng gw udah kebelet banget tuh"

Author:"sabar dikit napa mak"

Ok siip garing
Back to story

Skip sampe rumah

"hah..." jungkook menghembuskan nafasnya panjang.

"kook kalau kau kelah, istirahat lah dulu. Lagi pula tadi karena baru saja sadar jadi keadaan mu masih belum membaik" ucap sungwoon dan duduk di sebelah jungkook.

"sebentar lagi hyung, kookie belum terlalu lelah" ucap jungkook.

"baiklah minum obat nya" ucap sungwoon memberikan beberapa kantong obat.

Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang