🎄JK 8🎄

7.7K 443 8
                                    

Vote and follow

Ok next

"yak jeon jungkook apa yg kau katakan? Disini ada anak kecil" -sungwon mengomeli jungkook.

"mianhae hyung aku tidak sengaja" -jungkook.

"memangnya ada apa?" -sungwoon.

"ah aniyo, teman ku hanya sedang bercanda" -jungkook dan hanya dibalas anggukan oleh sungwoon.

Saat sedang berbicara tentang jiwoon, ada sebuah pesan lagi yg masuk ke ponsel jungkook.

Hanyong
-jungkook-ah aku sudah mengurus semuanya.

Jungkook
-baiklah, tunggu aku di tempat biasa

"hyung aku pulang dulu, Karena ada urusan mendadak. annyeong hyung, annyeong jiwoon-ah" -jungkook melambaikan tangannya.

"annyeong hyung, lain kali kita main lagi ya hyung" -jiwoon.

"nee" -jungkook tersenyum lalu keluar dari ruangan itu.

Di sisi lain.

"sajang-nim sebentar lagi rapat nya akan dimulai" -asisten.

"nee aku akan menyusul mu" -seokjin berenjak dari kursi yg ia duduki tadi untuk mengambil beberapa berkas² yg harus dia kerjakan.

15 menit setelah itu, seokjin pergi menuju ruang rapat dengan membawa beberapa berkas² penting.

"Annyeonghaseo mianhae aku sedikit terlambat karena ada yg harus aku ker-" -ucapan seokjin terpotong karena dia melihat siapa klayennya. Dia seperti mengenal siapa orang itu walaupun dia memakai masker.

"sajang-nim sajang-nim" -asisten seokjin memanggil nya.

"eoh nee nee mari kita mulai rapatnya" -seokjin.

Saat seokjin meminta klayennya untuk melakukan presentasi, bukannya namja bermasker itu yg maju tetapi malah asisten nya yg melakukan presentasi.

"aku jadi semakin penasaran, siapa namja bermasker ini?" -seokjin dalam hati.

Setelah rapat selesai, seokjin menahan namja bermasker tadi.

"eoh tuan tunggu" -seokjin sambil menggenggam tangan namja itu.
Namja itu hanya melihat tangannya yg di pegang seokjin.

"ah mianhae, aku hanya ingin menanyakan sesuatu. Apa kita pernah bertemu?" -seokjin sambil melepas tangannya.

"aku tidak tau" -namja bermasker itu dingin. seokjin seperti familiar dengan suara namja ini tapi dia tidak tau bertemu dimana.

"apa masih ada yg ingin ditanyakan lagi tuan?" -asisten namja itu bertanya pada seokjin.

"ah tidak ada lagi, maaf mengganggu jalan anda tuan" -seokjin membungkuk kan badannya 90° dan di balas oleh kedua namja tadi. Dan mereka berjalan menjauhi seokjin.

"Gwaenchanhayo sajang-nim?" -asistenya.

"nee Gwaenchanha" -namja bermasker.

Back to jungkook

Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang