Vote and follow
Ok next
Sudah satu minggu lebih jungkook di rawat di rumah sakit. Hey kalian pikir dia hanya berobat untuk lengannya yg luka itu? Dia juga berobat untuk penyakitnya ini. Bahkan sekarang rambut jungkook semakin tipis karena setiap harinya rambut itu terus saja rontok begitu saja.
"yak jungkook-ah, rambut mu semakin menipis" -hoseok yg baru saja mengelus rambut dongsaeng nya itu sedikit khawatir karena rambut jungkook banyak yg rontok.
"Gwaenchanha hyung, itu hanya sedikit" -jawab jungkook santai.
"huff kookie, hyung mohon tolong lakukan cemotrapi" -bukan hoseok tapi yoongi yg baru saja datang dan mendengar percakapan kedua kaka beradik itu.
"aku...nanti aku pikirkan hyung"
Ya seperti yg sebelumnya, jungkook tetap saja tidak ingin melakukan cemotrapi. Sebenarnya iya juga ingin tetap bertahan untuk hyungnya tapi terkadang iya juga ingin segera menemui eomma dan appanya. Sungguh jungkook sangat merindukan orang tuanya. Dia benar² ingin bertemu orang tuanya.
"sudah siap?"
Taba² juga seongwoo masuk dan hampir saja membuat hoseok yg hendak keluar juga terkejut, pasalnya seongwoo hanya memasukkan kepalanya saja.
"yak!! Kau membuat ku terkejut" -protes hoseok sambil mengelus dadanya.
"hehe mianhae hyung, apa masih ada yg tertinggal?"
Ya hari ini jungkook akan pulang. Kalian tau kan kalau jungkook itu paling anti dengan yg namanya rumah sakit? Dia benar² membenci tempat ini, tapi mau bagaimana lagi terkadang dia juga membutuhkan tempat itu.
Setelah jungkook di periksa keadannya, dia akhirnya bisa pulang dengan sedikit paksaan darinya. Sungwoon benar² bingung harus diapakan lagi anak ini.
"baik lah kookie, kami akan mengangkat barang² ini dulu setelah itu hyung akan menjemput mu" -ucap hoseok sambil membawa beberapa kantong plastik ditangannya.
"nee nee" -jawab jungkook malas.
Sebenarnya dia sudah bisa jalan dari jauh² hari tapi tetap saja, hyung² nya itu terus memaksanya untuk memakai kursi roda dulu dengan alasan jungkook belum terlalu kuat untuk berdiri dan harus banyak istirahat.
Saat mereka bertiga keluar, jungkook mulai merasa bosan. Dia lupa kalau ponselnya sudah di bawa oleh yoongi. Dengan keinginan yg keras, jungkook turun dari ranjangnya dan berjalan kearah pintu. Jungkook berencana untuk jalan² dulu sejenak sambil mengelilingi rumah sakit ini. Dengan sendirinya langkah kaki jungkook menuntunnya untuk ke perpustakaan rumah sakit.
Jungkook masih asik berjalan di bagian rak depan dan terkadang mengambil beberapa buku yg menurutnya menarik. Saat sedang melihat buku itu, tiba² saja ada suara beberapa buku yg terjatuh di bagian rak yg ada di belakang jungkook. Dengan spontan jungkook langsung berlari menghampiri sumber suara itu. Jungkook dapat melihat ada seorang namja yg masih sibuk menyusun beberapa buku yg berjatuahan.
"biar ku bantu" -ucap jungkook yg langsung mengambil beberapa buku.
"ah guma....yak!! Kookie apa yg kau lakukan di sini?"
"eoh JK, senang bisa bertemu lagi. Ah aku hanya menemui hyung ku di sini" -ucap jungkook.
"eoh apa dia sakit?" -tanya JK.
"aniya, dia seorang dokter. Sedang apa kau di sini? " -jungkook.
"aku sedang menemani dongsaeng ku disini" -JK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}
Random[SUDAH DITERBITKAN] ⚠SEQUEL: LIFE GOES ON⚠ "hyung maaf kan aku" jungkook sambil menunduk kan kepalanya. "kau tidak pantas berada di rumah ini" "lebih baik kau mati saja sekalian" "kau tidak ada gunanya di dunia ini" "jangan panggil aku dengan panggi...