Vote dan follow.
Ok next.
"BERANINYA KAU MEMUKUL DONGSAENG KU CHOI HYUNJUN!?" -sekali lagi taehyung memberikan bogeman mentahnya pada hyunjun.
Taehyung benar² sudah marah dan itu membuat emosinya tak terkendali. Dia terus menyerang hyunjun tanpa memberi nya ampun.
"INI AKIBATNYA JIKA KAU BERANI MENYENTUH DONGSAENG KU" -ucap taehyung di sela sela kegiatannya itu.
hyunjun sudah babak belur dan tidak ada yg berani menghalau mereka berdua termasuk jimin sedang melihat aksi tonjok²an itu.
Mereka semua tau, jika taehyung sudah bertindak maka dunia mereka akan aman atau hancur sehancur hancurnya."yak!! Apa yg kalian lakukan!?" -tiba ada seseorang saem yg datang dan melerai pertengkaran itu.
"taehyung menyingkir darinya" -ucap saem menarik taehyung untuk menjauh dari hyungjun.
"JANGAN PERNAH KAU MENYENTUH DONGSAENG KU LAGI CHOI HYUNJUN" -ucap taehyung masih memaki hyunjun yg sudah terdiam dilantai dengan banyak darah di tubuhnya.
"taehyung sudah" -ucap saem sambil menarik taehyung.
Taehyung menepis tangan saem itu kasar, lalu ia menarik tangan jungkook dan jimin untuk menjauh dari tempat itu. Saem tadi hanya melihat kepergian mereka bertiga dan setelah itu dia menolong hyunjun yg sudah tak berdaya.
Focus on VMINKOOK.
Mereka pergi ketaman belakang sekolah itu. Tempat itu memang menjadi tempat perkumpulannya jimin, taehyung dan teman²nya yg lain. Mereka duduk di bangku taman itu.
"apa ada yg sakit kookie?" -ucap taehyung sambil melihat sekujur tubuh jungkook.
"aniyo hyung, Gwaenchanha. Seharusnya hyung jangan menghajar nya seprti itu" -ucap jungkook.
"lalu mau bagai mana lagi? Apa hyung harus langsung membunuhnya saat itu juga?" -pertanya taehyung membuat jimin sedikit mendengar ucapannya.
"anni anni, kita sedang di sekolah hyung. Dan itu pasti membuat kita bisa saja di keluarkan dari sklh ini" -jawan jungkook.
"apa sekolah ini akan mengeluarkan orang yg sudah memberi dana paling tinggi di sekolah ini?" -ucap jimin.
"hmm?" -jungkook kebingungan mendengar ucapan jimin.
"appa, dia orang yg sudah menyumbang banyak untuk sekolah ini. Jadi jika kita di keluarkan dari sekolah ini, maka dana yg appa keluarkan juga harus diganti 3 kali lipat" -sambung jimin.
"wah jinjja hyung?" -ucap jungkook tak percaya dan dibalas anggukan oleh jimin.
"kajja kita pulang" -ucap taehyung tiba².
"tapi hyung, jam pelajaran ku belum selesai" -ucap jungkook khawatir.
"akan hyung izinkan" -sambung jimin.
"tapi~"
"kajja jungkookie sebelum mereka menyuruh kita untuk ke~" -ucapan taehyung terputus karena ada pengumuman.
"kepada kim taehyung, park jimin, dan jeon jungkook segera datang ke kantor sekarang"
Perkataan taehyung langsung terjadi dan mereka belum sempat pergi dari sekolah.
*author sengaja ngebuat nama asli mereka. Soalnya author ngak suka aja gitu kalau marga mereka di ganti. Tapi di cerita ini mereka tetap saudara kok* -author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}
Random[SUDAH DITERBITKAN] ⚠SEQUEL: LIFE GOES ON⚠ "hyung maaf kan aku" jungkook sambil menunduk kan kepalanya. "kau tidak pantas berada di rumah ini" "lebih baik kau mati saja sekalian" "kau tidak ada gunanya di dunia ini" "jangan panggil aku dengan panggi...