Vote and follow
Ok next
Malam itu kamar jungkook penuh dengan suara tawa dari mereka semua.
'tertawa lah sekarang jungkookie, karena sebentar lagi semua tawa itu akan hilang'
🍂🍂
Skip pagi
BRAK!!
karena bantingan pintu nya yg cukup keras itu membuat jungkook terbangun.
"jungkookie ayo bangun, hari ini kau akan pergi sekolah" -jimin.
"ah hyung kookie masih mengantuk" -jungkook kembali menarik selimut nya.
Entah kenapa semenjak sebagian hyung nya itu sudah tau semuanya, jungkook menjadi semakin manja dan terkadang melakukan hal yg aneh.
Plak!
"ayo cepat bangun" -jimin memukul punggung jungkook.
"akhh appo hyung hiks" -jungkook meringis kesakitan karena pukulan jimin tadi tepat pada luka jungkook yg paling besar.
"jungkook Gwaenchanhayo?" -jimin khawatir karena melihat jungkook terisak.
"YAK!! BANTET APA YG KAU LAKUKAN!?" -taehyung yg tadinya hanya berdiri di ambang pintu sekarang langsung berlari kearah mereka berdua.
"aku hanya memukul pelan punggung nya, setelah itu dia..." -ucapan jimin terpotong.
Jimin terdiam sejenak karena dia berpikir, tadi malam hobi juga memukul punggung jungkook pelan tetapi dia meringis seperti menahan sakit. Setelah itu jimin mengangkat baju bagian belakang jungkook dan melihat ada banyak luka goresan yg cukup besar dan panjang.
"kookie siapa yg melakukan ini?" -taehyung ikut khawatir karena melihat luka di punggung jungkook cukup besar.
"hyung kookie baik² saja, itu hanya luka kecil" -jungkook kembali menarik bajunya dan menutupi luka di punggung nya tadi.
"yak!! Jeon jungkook kau bilang ini luka kecil!? Lihat lah darahnya masih keluar" -jimin.
"ayo kita ke sungwoon hyung" -taehyung menarik tangan jungkook.
"woi alien itu si kookie makin kesakitan kalau lu nariknya begitu" -protes jimin.
"stop" -hobi yg berdiri dihadapan mereka bertiga. Sontak mereka bertiga refleks berhenti.
"mau kemana" -hobi.
"hyung punggung kookie luka" -jimin langsung menarik jungkook untuk pergi dari hadapan hobi.
"yak! Yak! Taehyung-ah apa yg terjadi" -hobi memberhentikan taehyung yg juga hendak mau lari.
Bukannya menjawab, taehyung malah menarik hobi untuk ikut dengannya.
Jimin lebih dulu membawa jungkook pergi dan meninggalkan taehyung dan Hoseok.
Taehyung menarik hoseok menuju mobilnya."yak!! Jelaskan pada ku apa yg sebenarnya terjadi?" -hoseok semakin bingung karena tingah laku 95-line ini.
Lagi² taehyung masih tidak menjawab pertanyaan hobi.Taehyung melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi agar bisa mengejar jimin dan jungkook.
"baiklah akan aku jelaskan. Tadi malam hyung memukul punggung jungkook pelan bukan? Tetapi dia seperti menahan sakit. Dan tadi pagi jimin juga melakukan hal yg sama. Tapi kali ini jungkook terisak karena pukulan dari jimin" -taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}
Random[SUDAH DITERBITKAN] ⚠SEQUEL: LIFE GOES ON⚠ "hyung maaf kan aku" jungkook sambil menunduk kan kepalanya. "kau tidak pantas berada di rumah ini" "lebih baik kau mati saja sekalian" "kau tidak ada gunanya di dunia ini" "jangan panggil aku dengan panggi...