Vote and follow
OK next
"hyung mianhaeyo"
Jungkook.
____________________________________Hari berlalu dan Pagi yg cerah menyinari rumah megah itu. Namja tampan bergigi kelinci itu terbangun saat matahari mulai memasuki kamarnya.
Jungkook bangun dan pergi ke kamar mandi untuk bersiap² pergi ke sekolah. Bagai mana pun dia harus tetap sekolah, dia takut jika dia tidak bisa lulus dengan nilai terbaik.
Jungkook langsung turun sambil membawa tasnya dan pergi ke dapur. Jungkook memasak beberapa makanan untuk semua hyungnya. Dan dia juga memasukkan sedikit makanan itu kedalam kotak bekal yg biasa dia pakai.
Setelah selesai membereskan semuanya, jungkook meletakkan secarik kertas di dekat piring yg biasa yoongi gunakan untuk makan.
"mianhaeyo hyung, kali ini aku tidak mendengar kan mu"
Setelah itu jungkook langsung bergegas pergi sebelum semua hyungnya bangun. Jungkook sengaja berjalan kaki dari rumahnya menuju ke sekolah karena apa? Dia masih memiliki banyak waktu, jadi dia memutuskan untuk berjalan kaki saja.
Di sepanjang perjalanan, jungkook terus tersenyum kepada setiap orang yg berpapasan dengannya. Dia juga terkadang menyapa orang² yg ada di sepanjang perjalanan. Bagaimana bisa orang² itu mengenal jungkook? Hey dia itu tampan dan baik, bagaimana bisa dia tidak terkenal di kalangan masyarakat.
Baru setengan perjalanan jungkook sudah merasakan lelah yg sudah tidak bisa di tahan lagi. Jungkook berhenti saat ada bangku taman yg kosong. Keringat mengalir dengan deras dari seluruh badannya. Jungkook merasakan getaran yg hebat di tangannya.
"huff aku terkena tremor(?) lagi?"
Ya, beberapa minggu belakangan ini jungkook sering terkena tremor(?). Bahkan saat pertama kali terkena penyakit itu, dia hampir saja memecahkan gelas yg selalu ada di atas meja belajarnya.
Bahkan sekarang dia mulai merasakan sakit di kepalanya. Awalnya jungkook hanya membiarkan sakit itu. Tapi lama kelamaan sakitnya sudah tak bisa ia tahan lagi. Jungkook mengambil obatnya dari kantong celana dan memakan 3 butir obat itu bulat² sekaligus.
Jungkook menutup matanya dan membiarkan obat itu bereaksi untuk sementara. Saat jungkook menutup mata, ia merasakan kalau ada yg duduk tepat disampingnya. Sontak itu membuat jungkook langsung membuka matanya.
Saat membuka mata, jungkook sedikit terkejut. Karena sekarang dia seperti sedang melihat cerminan dirinya.
"hay apa kau baik² saja?" -orang itu memperlihatkan senyuman manisnya dengan gigi kelincinya.
"kau siapa?" -tanya jungkook heran.
"ah aku baru pindah dari LA dan aku baru saja kembali dari mini market itu" -namja itu menunjuk mini market yg ada di seberang jalan.
"dan aku menemui mu karena sepertinya kau kelelahan, jadi aku menemui mu untuk memberikan ini" -namja itu memberikan sebuah botol minuman pada jungkook.
Jungkook menatap mata namja itu. Sebenarnya dia juga sedikit takut dengan namja yg baru saja ia kenali ini. pasalnya mereka berdua benar² mirip, Bahkan bisa di bilang mereka seperti anak kembar. Dan Dia hanya takut kalau namja ini berniat buruk padanya.
"aku tidak meracuni mu dan mengambil barang² berharga seperti bayangan mu itu" -namja itu memberikan botol minum itu ke tangan jungkook.
"ah gomawo" -setelah menerima botol minum itu, jungkook langsung meminumnya hingga setengah botol itu habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}
Random[SUDAH DITERBITKAN] ⚠SEQUEL: LIFE GOES ON⚠ "hyung maaf kan aku" jungkook sambil menunduk kan kepalanya. "kau tidak pantas berada di rumah ini" "lebih baik kau mati saja sekalian" "kau tidak ada gunanya di dunia ini" "jangan panggil aku dengan panggi...