~JK 17~

5.7K 358 8
                                    

Vote and follow

Ok next.

Di sela² memasaknya jungkook terus tersenyum saat mengingat interaksinya tadi dengan hyung nya itu.
____________________________________

Skip pagi.

Di pagi yg cerah ini, seorang pemuda tampan tengah menyiapkan perlengkapan sekolahnya. Dia sudah bangun dari setengah jam yg lalu.

Jungkook turun dengan membawa tasnya dan pergi ke dapur. Seperti biasanya, jungkook membuat beberapa makanan untuk semua hyungnya. Dia sengaja untuk bangun lebih pagi agar dia lebih santai saat memasak.

"akkhh..."

Jungkook merasakan sakit itu lagi. Jungkook mematikan kompor yg ada di depannya dan sedikit mundur agar tidak menjatuhkan apapun.

"akhh appo, yak kenapa sakitnya harus datang lagi sekarang!?" -jungkook bersandar pada meja makan keluarga mereka.

"yak!! Jungkook-ah, Gwaenchanhayo?"

Tiba² saja namjoon sudah ada di dapur dan melihat jungkook yg sepertinya hampir mau pingsan. Namjoon menuntun jungkook ke jalan yg benar, gg.

Namjoon menuntun jungkook untuk duduk di salah satu kursi yg ada di meja makan itu.

"Gwaenchanhayo?" -namjoon.

"appo hyung" -jungkook.

"dimana?" -namjoon sedikit panik.

"yak!! Ada apa ini?" -yoongi turun karena mendengar suara dari bawah dan langsung menghampiri jungkook.

"ntah lah hyung, dari tadi dia hanya mengatakan sakit tapi aku tidak tau dimana" -namjoon.

"namjoon-ah kau pergi lah dulu untuk siap², biar hyung yg mengurusnya" -yoongi.
Namjoon masih menatap ragu pada yoongi.

"pergi lah, aku bisa mengurusnya" -yoongi dan akhirnya namjoon pergi meninggalkan mereka berdua.

"dimana obat mu jungkook-ah?" -yoongi.

"di dalam tas hyung" -jungkook masih kesakitan saat menjawab pertanyaan yoongi.

Yoongi mengambil tas jungkook dan mencari obat yg sering di bawa jungkook. Yoongi sedikit kesal karena dia tidak bisa menemukan obat itu. Yoongi mengeluarkan semua isi tas itu dan akhirnya ia menemukan obat jungkook. Yoongi menyerahkan obat itu pada jungkook dan memberinya air.

Yoongi terkejut saat jungkook malah menelan obat itu bulat² tanpa bantuan air. Yoongi mengelus punggung jungkook agar rasa sakitnya sedikit reda.

"gimana? Udah enakan?" -yoongi.

"udah hyung" -jungkook berusaha untuk tersenyum.

"yaudah kookie ngak usah sklh dulu ya" -yoongi.

"ngak hyung, kookie udah sering banget izin. Ntar nilai kookie rendah gimana?" -jungkook.

"yaudah, tapi biar hyung aja yg masak" -yoongi mengambil alih dapur.

Jungkook hanya membiarkan hyungnya itu untuk memasak, karena jujur kepalanya masih sedikit sakit jadi dia hanya duduk memperhatikan hyungnya itu.

Setelah selesai memasak, yoongi membangunkan semua orang untuk sarapan bersama. Tapi seperti biasa, jungkook tidak akan makan bersama hyungnya itu karena seokjin tidak membolehkannya. Jungkook hanya meninggalkan rumah untuk pergi ke sekolah. Jungkook membawa bekal untuk sarapannya nanti saat tiba di sekolah.

Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang