~JK 16~

6K 365 26
                                    

Vote and follow

Ok next

"permainan kita baru saja dimulai jeon jungkook"
____________________________________

Focus on seokjin.

Hari ini ada rapat mendadak di kantor seokjin. Dia mulai kualahan melawan clayen nya yg keras kepala. Walau pun dia juga keras kepala, tapi seokjin mencoba untuk menjauhkan sikap keras kepalanya itu.

"dasar orang tidak tau diuntung" -seokjin menghempaskan badan di bangku singah sananya.

Tok!!

Tok!!

"permisi sajang-nim, nanti pukul 4 sore ada rapat lagi dengan perusahaan DIAMOND CY" -asisten seokjin.

"nee nee sekarang keluar dari ruangan ku" -seokjin menjawabnya sedikit lesu karena lelah melawan clayennya tadi.

"huff seprtinya aku butuh istirahat" -seokjin menutup matanya perlahan.

15.45 KST

seokjin menyiapkan beberapa bahan yg akan ia gunakan untuk rapat 15 menit lagi. Ia sudah bangun sejak setengah jam yg lalu. Setelah selesai, seokjin langsung memasuki ruang rapat dan ternyata pemilik DIAMOND CY itu sudah datang.

"Annyeonghaseo, baiklah karena kita semua sudah berkumpul mari kita langsung saja ke intinya" -seokjin.

Seokjin menjelaskan tentang perencanaan nya untuk membuka sebuah gedung Entertainmen yg ada di sekitar gangnam. Rencana nya kedua perusahaan itu akan bekerja sama.

"jadi apa mau menerima tawaran kami?" -seokjin.

"kami menerima tawaran anda, senang bisa berkerjasama dengan perusahaan KIM GOLDEN" -choi yeonjun, pemilik perusahaan DIAMOND CY.

"ah Berarti kita sudah bisa langsung bekerja sama" -seokjin.

"kalau begitu saja pamit tuan kim" -yeonjun.

"ah nee" -seokjin.

Akhirnya rapat itu selesai juga. Merka tidak hanya membicarakan perusahaan tapi banyak yg mereka bicarakan.

Focus on jungkook

"HYUNG" -jungkook memasuki rumahnya sambil sedikit berteriak.

Jungkook terdiam saat melihat siapa yg sedang duduk di depan tv. Jungkook sedikit mengalami keringat dingin dan sedikit ketakutan.

"bisakah kau tidak berteriak saat memasuki rumah ini jungkook"

"mianhae hyung, aku tidak akan mengulanginya lagi" -jungkook tertunduk saat menjawabnya.

Jungkook berlari ke kamarnya sambil membawa box yg di beri oleh rekan kerja jisung. Saat sampai di kamar, jungkook membuka box itu dan membuka buku yg ada di dalamnya.

"keluarga mu sudah membuat kami menderita dan sekarang AKU akan membalasnya"

Kalimat itu ada di halaman pertama dari buku itu. Jungkook kembali membuka halaman kedua dari buku itu.

"aku mengenal mu dan kau juga mengenal ku"

Jungkook sedikit terkejut saat membacanya. Bagai mana dia bisa mengenal orang itu, selama ini dia hanya di perbolehkan keluar saat pergi ke sklh, mengerjakan tugas kelompok dan pergi ke rumah member W1. hanya kali ini saja dia bisa bebas pergi dengan para hyungnya.

Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang