Vote and follow
Ok next
Saat ini jungkook sudah ada di kamarnya dan sedang berusah untuk tidur tetapi ada sesuatu yg sedang menggangu pikirannya. Sudah satu jam Dia terus membolak balikkan badannya untuk mencari posisi yg nyaman.
Cklek!!
Tiba² saja pintu kamarnya terbuka dan menapilkan sosok hoseok yg sedang tersenyum manis padanya. Dia berjalan mendekati jungkook.
"kau belum tidur juga huh?" -hoseok mengelus kepala jungkook.
"aku belum bisa tidur" -jawab jungkook.
"apa yg kau pikirkan? Apa ada masalah?" -hoseok menenagkan jungkook.
Cklek!!
Tiba² kamar jungkook terbuka kembali dan menampilkan yoongi dan namjoon yg sudah berjalan ke arah mereka berdua.
"itu dia masalahnya" -jungkook menjawab dengan suara yg sangat kecil hingga tidak dapat di dengar oleh hoseok sekali pun.
"apa kau mengatakan sesuatu kook?" -tanya hoseok.
"ani" -sangkal jungkook.
Jungkook terus melihat kedua hyungnya itu yg sedang berjalan kearahnya dan hoseok.
"lihat lah, mereka baru menyesalinya sekarang" -ucap yoongi secara tiba². Jungkook dan hoseok hanya menatap mereka berdua bingung.
"ada apa ini?" -tanya hoseok.
"apa itu benar?" -namjoon mendekati jungkook dan mengelus rambutnya sayang.
Flashback
Namjoon dan yoongi pergi ke salah satu cafe yg ada di sekitar rumahnya. Yoongi sengaja mengajak namjoon ke tempat lain untuk membicarakan hal penting ini.
"jelaskan pada ku" -namjoon.
"sakit" -jawab yoongi singkat.
"sakit? Siapa yg sakit? Bukan kah selama ini dia baik² saja?" -ucap namjoon.
"kau tidak tau tentang kookie namjoon-ah, kau tidak mengerti tentangnya sama sekali. Kalian adalah hyung terburuk yg pernah ku temui" -jawab yoongi.
Namjoon hanya terdiam saat mendengar ucapan hyungnya itu. Yoongi memang benar, dia hyung terburuk yg pernah ada. Bahkan di saat dongsaeng nya sendiri sakit, dia tidak menyadarinya?
"kau benar hyung, aku memang hyung terburuk yg pernah ada" -namjoon.
"bagus lah kalau kau sadar" -balas yoongi.
"lalu sakit apa yg sedang di alami jungkook sampai² dia tidak boleh meninggalkan obat itu?" -tanya namjoon.
"kanker" -jawab yoongi singkat.
"KANKER?" -namjoon sedikit berteriak sehingga beberapa pelanggan di sana memperhatikannya.
"tidak usah seperti itu. Bukan kah kalian ingin dongsaeng ku itu mati? Jadi kalian hanya tinggal menunggu eomma dan appa menjemput nya" -ucap yoongi menyinggung namjoon.
"apa yg kau katakan hyung? Aku tidak pernah meminta eomma dan appa membawanya dari kita. Dan satu lagi jungkook itu bukan hanya dongsaeng mu hyung, dia juga dongsaeng ku" -namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Hyung(BANGTAN){DITERBITKAN}
Random[SUDAH DITERBITKAN] ⚠SEQUEL: LIFE GOES ON⚠ "hyung maaf kan aku" jungkook sambil menunduk kan kepalanya. "kau tidak pantas berada di rumah ini" "lebih baik kau mati saja sekalian" "kau tidak ada gunanya di dunia ini" "jangan panggil aku dengan panggi...