" Hallo ma."
" Hallo Kyu. Kamu lagi apa nak?"
Junkyu menatap tumisan sayur yang ada di pann nya lalu menjawab.
" Lagi masak ma."
" Suami kamu mana?"
Junkyu kembali menggenggam spatulanya dan kembali mengaduk campuran dari sayuran dan juga jamur itu.
" Junghwan lagi di kamar ma."
" Dia masih belum bisa terima kamu?"
" Udah kok ma. Mama tenang aja, gausah fikirin Junkyu."
" Beneran?"
" Iya ma. Beneran. Mama jangan nangis terus ya. Maaf Junkyu ngga bisa nemenin mama."
" Maafin mama ya kalau mama egois maksa kamu buat nikah sama anak dari sahabat papa."
Junkyu mematikan kompornya lalu berbalik dan menjauhkan sejenak ponsel itu agar ia bisa menghembuskan nafas berat yang sedari tadi di tahannya.
" Gapapa kok ma. Junkyu harus menuhin keinginan terakhirnya papa kan? Junkyu nggak boleh kecewain papa kan?"
Terdengar suara tangisan di seberang sana membuat Junkyu buru-buru menggigit bibirnya agar ia tak ikut menangis.
" Ma. Jangan nangis lagi dong. Junkyu jadi pengen nangis juga kan kalo mama nangis gini."
" Maafin mama. Mama ngerasa bersalah banget sama kamu Kyu."
" Udahlah ma. Gapapa. Junkyu bahagia kok."
" Besok ke rumah ya? Mama kangen banget sama kamu."
" Iya besok Junkyu ke rumah kalo udah pulang sekolah. Udah ya ma. Junghwan kayaknya udah laper. Junkyu mau siapin makan malam dulu buat Junghwan."
" Yaudah. Baik-baik sama suami kamu ya Kyu. Mama harap hubungan kamu sama Junghwan membaik dan dia bisa nerima kamu. Love you, Son."
" Love you too ma. Mama jaga kesehatan jangan lupa makan ya."
" Iya sayang. Kamu juga. Bye sayang."
" Bye ma."
Tut!
Junkyu menaruh ponselnya asal lalu mencengkram dadanya kuat. Airmata yang sedari tadi di tahannya, akhirnya jatuh juga.
" Maafin Junkyu ma."
" Ju. Makan yuk? Aku udah masak lho buat kamu." Ujar Junkyu sembari mendekati Junghwan yang sedang membaca buku di balkon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to: 9th My Kyuhwan Fanfict " Fool" Start : 2 januari 2021 End : 8 februari 2021