32

3.4K 484 37
                                    






Junghwan berjalan menuruni tangga dengan langkah sempoyongan. Meraba-raba pegangan tangga dengan pencahayaan yang minim menuju kamar istrinya yang masih dalam mode merajuk itu.


Setelah sampai di depan pintu, Junghwan berdoa semoga sang istri tidak mengunci pintu kamarnya lalu berusaha menarik handle pintu.



Cklek!



" Syukurlah." Lirih pemuda itu lalu melangkah masuk ke dalam kamar yang hanya di terangi lampu tidur itu dengan memegangi perutnya yang bergolak.


Junghwan mendekati ranjang dan duduk di pinggiran ranjang yang di tiduri Junkyu.



" Kyu." Panggil Junghwan lirih sembari menggoyangkan tubuh Junkyu dengan tangannya.



" Kyu." Panggil Junghwan lagi saat tak ada sahutan dari yang lebih tua.



" Junkyu. Bangun." Panggil Junghwan lagi.



Kali ini Junkyu memberikan respon dengan lenguhan pendek membuat Junghwan kembali memanggilnya.




" Junkyu."



Junkyu tersentak kaget dan langsung bangkit duduk.



" Junghwan?? Ngapain??" Tanya Junkyu lalu menepuk tangannya dua kali untuk menghidupkan lampu kamarnya.


" Eh kok kamu pucat gini?!" Seru Junkyu saat lampu kamar sepenuhnya menyala menampilkan wajah pucat pasi Junghwan.



" Aku boleh tidur disini nggak? Dari tadi aku muntah-muntah terus." Pinta Junghwan dengan suara lemah.




Junkyu lebih kaget lagi.



" Muntah?!" Junkyu langsung memeriksa suhu tubuh sang suami. Memang agak panas.




" Kita ke rumah sakit sekarang!" Ujar Junkyu lalu buru-buru hendak turun dari ranjangnya tapi di tahan Junghwan.



" Masih jam 4 pagi Kyu. Nggak usah. Aku tidur aja."


" Berapa kali muntah?"



Junghwan terdiam sesaat lalu.



" Sekitar 5kali. Sampe nggak ada lagi yang bisa ku muntahin Kyu. Pahit banget."



" Nah makanya kita ke rumah sakit!"




" Ngga usah Kyu. Aku tidur aja."





Junkyu menggeleng keras.



" Nggak nggak. Nggak ada. Kita ke rumah sakit sekarang!" Keukeuh Junkyu yang langsung turun dari ranjangnya. Mengambil jaket untuk dirinya dan Junghwan di lemari lalu bergegas memasangkan jaket ke Junghwan yang masih mengenakan piyama itu lalu memakai jaket untuk dirinya sendiri.



" Ayo." Ujar Junkyu lalu langsung memapah sang suami yang memang sudah tak berdaya itu.




" Ujar Junkyu lalu langsung memapah sang suami yang memang sudah tak berdaya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fool | Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang