" Junkyu. Bangun kyu."
Junghwan mengeluh. Baru kali ini ia membangunkan Junkyu, dan ternyata nggak segampang ekspektasinya. Biasanya Junkyu selalu bangun karna alarm dan Junghwan tidak pernah tau jika alarm manusia tidak cukup ampuh untuk membangunkan sang istri.
" Kyu bangun." Ujar Junghwan lagi sembari memperbaiki lilitan handuk di pinggangnya yang mulai mengendur.
" Kyu bangun Kyu." Junghwan kini beralih mencubiti pipi Junkyu membuat istrinya yang mirip koala itu terusik.
" Bangun atau aku gelitikin?" Ujar Junghwan kini beralih menusuk- nusuk pinggang Junkyu.
" Aaa. Ngapain sih Juuu? Lima menit lagi-"
" Bangun ato nggak ku cium?!"
Seperti sihir, mata Junkyu langsung terbuka dan menatap Junghwan dengan tatapan tak percaya.
" Kamu bilang apa tadi?!"
" Apa? Aku nggak bilang apa-apa."
Junkyu menggeleng tak percaya.
" Kamu beneran mau cium?!"
Junghwan pura-pura kaget.
" Hah cium? Kok jadi cium?"
" Kamu barusan bilang kalo nggak bangun bakalan kamu cium?"
Junghwan menggeleng keras.
" Ngga ada. Ngigo ah kamu. Ayo bangun."
Junkyu menyipit curiga membuat Junghwan salah tingkah.
" Kyu ayo. Masakin aku sarapan."
Junkyu langsung cemberut mendengar permintaan Junghwan itu. Pemuda koala itu langsung bangkit duduk dan melirik jam di atas meja belajar.
" Jam 5??" Lalu Junkyu melirik Junghwan. " Dan kamu udah mandi aja?"
Junghwan mengangguk.
" Kenap- kamu mual lagi?" Junkyu dengan cepat merubah pertanyaannya.
Junghwan mengangguk.
" Iya. Abis ini aku mau minum obat pereda mual dulu. Ngga lucu kalo lagi tanding trus mualnya kambuh." Ujar Junghwan.
' Untung punya suami polos.' Inner Junkyu.
" Yaudah iya. Ganti baju sana. Biar ku siapin sarapan."
Junghwan mengangguk lalu melangkah menuju lemari. Sedangkan Junkyu turun dari ranjang dan meninggalkan Junghwan menuju ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to: 9th My Kyuhwan Fanfict " Fool" Start : 2 januari 2021 End : 8 februari 2021