30

3.3K 484 48
                                    






" Kyu. Aku pulang." Ujar Junghwan saat memasuki rumahnya.




Pemuda itu melangkah gontai menuju kamarnya dan Junkyu. Wajah tampannya terlihat gusar entah kenapa.

Junghwan memasuki kamarnya lalu menaruh tasnya asal dan mendekati ranjang tempat dimana Junkyu kini tengah berbaring membelakanginya.



" Kyu? Tidur ya?" Panggil Junghwan.


Tidak ada jawaban sama sekali membuat pemuda itu yakin jikalau istrinya itu benar-benar tidur. Junghwan membuka jas almamaternya lalu melonggarkan dasi yang sedari tadi serasa mencekik lehernya lalu berjalan ke arah lemari untuk berganti pakaian.


Setelah selesai berganti pakaian, Junghwan langsung membaringkan tubuh lelahnya di sebelah Junkyu dan beringsut memeluk tubuh sang istri dari belakang. Berniat ingin tidur bersama.


Tapi baru saja Junghwan memeluk tubuh Junkyu, pemuda yang Junghwan sangka telah tertidur itu tiba-tiba beringsut menjauhinya membuat Junghwan kembali menegakkan tubuhnya.


" Kyu? Kamu nggak tidur?"

Tak ada jawaban sama sekali membuat Junghwan beringsut mendekati Junkyu dan melongok melihat wajah sang istri.


" Kyu? Kamu kenapa?" Tanya Junghwan saat melihat mata Junkyu yang ternyata masih membuka menatap hampa ke arah bufet berisi boneka koleksinya.


" Gapapa."


Junghwan semakin bingung saat mendengar jawaban lirih dari istrinya itu.


" Kamu sakit?" Tanya Junghwan sembari memeriksa dahi Junkyu dengan punggung tangannya. Tapi Junkyu segera menyingkirkan tangannya.


" Nggak panas-"


" Aku gapapa." Potong Junkyu.


Junghwan semakin di buat bingung oleh sikap aneh Junkyu itu.


" Kamu kenapa Kyu? Apa ada masalah?" Tanya Junghwan lagi.


Junkyu kembali menggeleng.


" Kalo beneran nggak ada. Coba ngadep sini."


" Enggak ah. Aku lagi capek aja."

" Kyu. Liat sini."


" Gamau. Junghwan kok maksa?"

" Bukannya maksa Baby Koala. Tapi pengen mastiin kamu baik-baik aja apa enggak."

" Aku baik-baik aja."


" Yaudah kalo gitu ngadep sini."

Junkyu menghela nafas lelah lalu perlahan berbalik ke arah Junghwan.

" Loh wajah kamu kok sembab gini? Kamu abis nangis??" Kaget Junghwan yang langsung menangkup pipi sang istri dengan tangan besarnya.

Junkyu menggeleng.


" Aku baru bangun tidur Ju." Ujarnya lalu menyingkirkan tangan Junghwan dari pipinya.

" Serius?"

" Iya."


" Baguslah." Ujar Junghwan.


" Jam berapa sekarang?" Tanya Junkyu sembari menyingkirkan tangan Junghwan di pundaknya.

Junghwan melirik arlojinya sekilas.

" Jam 7."

" Aku nggak masak ya. Aku capek. Ntar aku delivery makanan aja buat kamu."

Fool | Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang