34

3.3K 500 47
                                    





" Darimana aja Kyu?" Tanya Jihoon menyambut kedatangan Junkyu yang entah kenapa senyum-senyum tidak jelas.

" Oh, hehe. Dari kantin." Bohong Junkyu lalu duduk di kursinya.


" Ternyata ke kantin bisa bikin orang senyum-senyum kek orang kasmaran gitu ya?" Sinis Jihoon membuat Junkyu langsung cemberut.



" Kasmaran apanya?"




" Itu senyum-senyum."




" Emang nggak boleh senyum?"




" Ya boleh. Tapi ini senyumnya kek beda gitu lho."




" Beda apanya?"





" So Junghwan izin trus nggak balik-balik lagi ke kelas."



Junkyu mengernyitkan keningnya.



" Trus hubungannya apa?" Tanya Junkyu pura-pura.



" Jangan bilang kalian pacaran di jam KBM?" Bisik Jihoon tak lupa dengan tatapan curiganya.



" Pacaran apanya?!" Balas Junkyu berbisik dan menatap Jihoon sebal.


" Ya kalian berdua. Junghwan nggak balik lagi ke kelas karna kamu ngajak dia pacaran di suatu tempat."



Junkyu melotot.


" Jangan ngasal ya Ji!"



Jihoon tampak berfikir.


" Jadi dia yang keliatan mual itu cuma akting aja ya?" Ujarnya seperti kepada diri sendiri. Junkyu kembali mengernyitkan keningnya.



" Mual?"



Jihoon mengangguk.

" Iya. Kayak mau muntah gitu? Temen sebangkunya sih bilang gitu. Waktu izin dia juga ngebekap mulutnya."


Junkyu mengernyit bingung.



" Nggak ada. Dia keliatan biasa aja." Jawab Junkyu. Tapi pemuda itu segera menyadari kesalahannya, Junkyu buru-buru menutup mulutnya kaget.



Jihoon menatapnya dengan tatapan julid.


" Nahkan. Ngaku juga. Mentang-mentang yang punya sekolah enak aja bolos buat pacaran."



" Nggak gitu Ji. Panjang ceritanya-" Junkyu langsung melirik meja Noa yang berada di sebelahnya membuat Jihoon ikut-ikutan menatap meja itu.


" Tas Noa mana?" Tanya Junkyu saat tak melihat tas Noa yang biasanya ada di atas meja itu.


" Izin pulang. Katanya dia mendadak nggak enak badan." Jawab Jihoon membuat Junkyu mengalihkan tatapannya ke Jihoon.


" Dia bilang gitu?" Tanya Junkyu. Jihoon mengangguk.



" Iya. Tadi kami papasan di depan. Matanya keliatan sembab gitu. Pake masker dia. Kayaknya beneran nggak enak badan deh." Ujar Jihoon membuat Junkyu tercenung.


" Emang kenapa Kyu?" Tanya Jihoon.


Junkyu mengangkat wajahnya lalu menggeleng.



" Gapapa." Jawab Junkyu singkat.



Jihoon berdecak menatap Junkyu malas. Tapi sesaat kemudian matanya membola saat teringat sesuatu.



Fool | Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang