" Astaga Kim Junkyu!" Seru Junghwan lalu terjajar 2 langkah ke belakang.
" Mandinya lama banget sih! Kamu ngapain coba mandinya ampe sejam gitu. Kek cewe!"
Junghwan hanya melongo saat Junkyu malah marah-marah.
" Buruan keluar! Ngapain kamu bengong lama-lama di kamar mandi!" Sentak Junkyu kesal saat melihat ekspresi Junghwan.
Seketika raut wajah Junghwan berubah masam.
" Ya kamu ngalangin pintu Kyu. Minggir." Ujar Junghwan. Junkyu merengut dan langsung menepi membiarkan Junghwan melewatinya.
Junkyu mengikuti Junghwan yang melangkah ke arah lemari dan mencari pakaian untuk di kenakannya.
" Junghwan??"
Junghwan menoleh sekilas ke arah Junkyu.
" Iya?"
" Kenapa Cio Cio itu bisa ngelatih lagi sih?"
" Kapten Dobby yang ngajakin dia buat ngelatih lagi di sekolah kita, Kyu."
" Kan dia lagi sibuk skripsi?" Tanya Junkyu saat Junghwan sudah berbalik dengan pakaian di tangannya.
Sesaat Junkyu melirik tubuh berotot Junghwan lalu kembali menatap wajah tampan suaminya dengan rambut yang masih basah itu.
" Udah selesai. Cuma nunggu wisuda aja." Jawab Junghwan sembari melewati Junkyu dan menaruh pakaiannya di atas ranjang.
Junkyu kembali mengikutinya.
" Trus kamu tadi bahas apa sama dia? Padahal yang lain latihan kamu sama dia malah asik ngobrol di pinggir lapangan."
Junghwan menatap Junkyu yang terlihat kesal itu.
" Aku ganti baju dulu ya?" Bujuk Junghwan.
" Ya ganti aja sih. Udah halal ini." Balas Junkyu. Lagi.
Wajah Junghwan berubah datar.
" Yaudah." Balas Junghwan lalu mulai mengenakan kaos oblongnya. Sedangkan Junkyu masih berdiri di depannya sembari lirik-lirik tubuh Junghwan.
Saat Junghwan hendak membuka handuk yang melilit pinggangnya, jantung Junkyu mulai menggelora. Pemuda bermarga Kim itu menggigit bibirnya, berusaha bertahan dan bertekad untuk melihat hak miliknya hari ini juga.
Tapi saat handuk itu benar-benar hampir terbuka seluruhnya, Junkyu malah bergidik ngeri lalu segera kabur dari sana meninggalkan Junghwan yang menatap kepergian sang istri dengan wajah kesal.
" Maunya apa coba??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to: 9th My Kyuhwan Fanfict " Fool" Start : 2 januari 2021 End : 8 februari 2021