" Inget ya Junghwan! Kalo kamu ampe bikin Junkyu nangis, mama santet kamu!"
Junghwan meringis. Ini untuk yang kesekian kalinya Jisoo mengatakan hal yang sama. Tapi embel-embel santet ini baru saja di tambahkan oleh sang mama mertua membuat Junghwan bergidik karna Jisoo mengucapkannya dengan wajah serius.
" Santet aja Chu. Mbak udah males kalo dia sampe berulah lagi nyakitin menantuku." Balas Irene serius. Sehun dan Junkyu saling pandang lalu sama-sama tersenyum lebar melihat kuping Junghwan yang merah seperti terbakar di omeli habis-habisan sama Jisoo yang di kompori Irene.
Junghwan menutup bagasi mobil Junkyu dan melangkah tertunduk menghadap para orangtua yang berdiri di teras dan terlihat masih berniat mengata-ngatainya itu.
.
" Pa. Mama Jisoo, mama Irene. Junghwan sama Junkyu pamit ya." Ujar Junghwan takut-takut.
Jisoo mendengus.
" Inget ya Ju. Kalo sampe Junkyu nangis mama beneran bakalan santet kamu!" Lagi lagi.
Junghwan mengangguk cepat.
" Enggak ma. Junghwan nggak akan bikin Junkyu nangis lagi. Junghwan janji."
" Janji??"
Junghwan mendongak menatap jari kelingking cantik yang mengacung ke arahnya. Disana Jisoo tengah menatapnya tajam sembari mengacungkan jari kelingkingnya.
" Ayo. Katanya janji." Desak Jisoo sembari melotot membuat Junghwan mau tak mau harus melakukan pinky promise itu.
Junkyu yang berada di sebelah Sehun terkikik geli melihat wajah memelas suaminya itu.
" Awas aja kalo sampe menantu mama kamu sakitin. Mama cubit kamu." Ancam Irene pula.
Junghwan mengangguk lagi.
" Yaudah ma, pa. Junghwan sama Junkyu pergi dulu. Makasi ya ma udah ngijinin Junkyu buat tinggal bareng lagi sama Junghwan."
Jisoo mengangguk.
" Yang akur ya kalian." Ujarnya melembut.
" Jagain menantu mama." Tambah Irene pula.
Junghwan mengangguk lagi lalu mengulurkan tangannya ke arah Junkyu dan menggandeng istrinya untuk masuk ke mobil.
" Dadah mama! mama Irene! Papa Sehun!"
" Daghh Junkyu/sayang! Hati-hati di jalan!"
Setelah selesai menata barang-barangnya yang memang tidak seberapa itu, Junghwan dan Junkyu akhirnya bisa bersantai di ruang utama.
" Ju. Malam ini kita pesen makan aja ya. Capek."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to: 9th My Kyuhwan Fanfict " Fool" Start : 2 januari 2021 End : 8 februari 2021