21

4.3K 511 66
                                    





Wajah Junghwan semakin memerah ketika mendengar pernyataan cinta konyol dari sang submissive.


" Deketan coba Ju." Ujar Junkyu sembari menarik Junghwan. Pemuda yang lebih muda dengan kaku menurut. Junkyu segera meraih kembali lengan Junghwan dan memeluknya dengan erat.


" Ju?"


" Hm?"


" Liat sini." Ujar Junkyu sembari meraih rahang Junghwan membuat sang suami mau tak mau harus menoleh ke arahnya.


Junkyu tertawa pelan saat melihat wajah Junghwan yang begitu tegang ketika membalas tatapannya.


" Rileks napa?"


" Ga bisa rileks kalo kamu seagresif ini." Ujar Junghwan pelan.


" Aku pernah pacaran beberapa kali."


Junghwan mengerutkan keningnya, tidak paham dengan maksud perkataan Junkyu.


" Trus?"



" Bahkan pacarku yang paling kolot sekalipun nggak pernah sepolos kamu ini Ju."

Junghwan menatap iris gelap Junkyu.


" Aku nggak pernah pacaran. Kamu tau itu." Jawab Junghwan.


" Mau ku ajarin?"



" Apa?"

" Ini."

Junghwan melotot horor ketika Junkyu menarik tengkuknya dan menempelkan bibirnya ke bibir Junghwan selama sekian detik lalu melepaskannya.


Junghwan masih melotot ketika Junkyu tertawa pelan melihat respon Junghwan.


" Kamu masih nafas kan ya?" Ujar Junkyu sembari melambaikan tangannya di depan wajah Junghwan. Junghwan langsung berkedip dan menatap Junkyu dengan tatapan tak percaya, sepertinya bayi kita syok pemirsa.


" Kyu kamu-"


" Aku istri kamu." Jawab Junkyu gamblang. Junghwan terdiam.


" Kalo bukan aku yang memulai. Kayaknya kamu nggak akan pernah berani memulainya Ju." Ujar Junkyu lagi.

" Tapi aku belum siap Kyu."



Junkyu melepas pelukannya.



" Gimana kalo kita ganti posisi?"


Junghwan menatap Junkyu bingung.


" Posisi apa?"


" Aku dominan kamu sub-"


" BIG NO! Nggak nggak! Apaan!" Junghwan kembali merah padam wajahnya. Kali ini bukan karna malu, tapi karna marah.


Junkyu merengut.


" Ya kamunya gitu. Kita udah jadi suami istri, tapi hubungan kita hambar kayak kakak adek doang."

Junghwan mengusak rambutnya panik. Tubuhnya mendadak gerah.


" Maaf kalo gitu. Kamu tau kan, Aku ini noob banget masalah yang kayak gini." Ujar Junghwan pelan.

" Padahal kalo kenapa-napa juga aku yang nanggung Ju." Ujar Junkyu pelan sembari kembali memeluk Junghwan dari samping.

Junghwan hanya diam, tampak berfikir. Saat tak ada respon apapun dari Junghwan, Junkyu mendongak.

" Maaf ya kalo permintaanku ini bikin kamu terbebani." Lirih Junkyu lalu tertunduk. Junghwan kini ikut menunduk menatap wajah sedih Junkyu.

Fool | Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang