" JUNGHWAN! SO JUNGHWAN!"
Junghwan merotasikan matanya malas mendengar seruan-seruan marah dari ayahnya itu. Pemuda itu menyambar remote dan mematikan televisi yang sedari tadi di tontonnya dengan raut malas dan segera bangkit untuk menyongsong kedatangan sang ayah.
Baru saja Junghwan akan melangkah, sang ayah sudah muncul dan bergegas melangkah ke arahnya dengan wajah menggembung marah dengan membawa sebuah map.
" Ada ap-"
PLAK!
Junghwan tersentak karna sang ayah kini menamparnya dengan sangat keras. Junghwan meringis ketika pipinya terasa sangat panas dan perih.
" Pa-"
PLAK!
Junghwan kini melotot ketika sang ayah kembali menampar pipinya yang lain.
" Pa!"
" Diam! Kali ini kamu benar-benar keterlaluan So Junghwan!"
Junghwan balik menatap ayahnya dengan tatapan tajam. Hatinya sakit karna baru kali ini sang ayah menurunkan tangan kasar kepadanya.
" Keterlaluan apa sampe papa tega nampar Junghwan?!"
Sang ayah yang terlihat amat murka itu kini melempar map yang ada di tangannya itu ke dada Junghwan membuat Junghwan mau tak mau harus menangkapnya.
" Ini apa?"
Sehun, sang papa tak menggubris pertanyaan Junghwan malah menuding sang anak dengan telunjuknya.
" Papa nggak minta kamu buat jalanin kewajiban kamu untuk jadi suami buat Junkyu! Papa nggak minta kamu buat maksain perasaan kamu ke Junkyu! Papa sama Jisoo sengaja beliin kalian rumah ini biar kamu sama Junkyu bisa jadi lebih dekat dan mengenal satu sama lain dengan baik! Papa cuma minta kamu ngejaga Junkyu! Tapi kenapa kamu nggak bisa ngelakuin hal sesederhana itu?!"
" Maksud papa apa sih?!"
" Masih bisa tanya?! 2 hari Junkyu sakit dan kamu sama sekali nggak peduli sama dia?! Dia sampe terpaksa telpon mamanya karna nggak makan selama 2hari! Kemana otak kamu Junghwan?!"
Junghwan hanya diam menanggapi kemarahan sang papa.
" Kamu paham nggak kalo bukan cuma papa yang berhutang budi sama Mas Suho! Tapi kamu juga! Kamu juga berhutang nyawa sama papanya Junkyu! Dasar anak tidak tau diri!"
Junghwan mendongak menatap papanya.
" Berhutang nyawa apa?"
" Kamu inget? sebelum kamu pindah ke Korea kamu hampir di tabrak mobil?! Tapi ada orang yang kamu bilang paman baik nyelamatin kamu?! Paman baik itu papanya Junkyu! Gara-gara nyelamatin kamu papanya Junkyu sampe koma! Setelah dia selamat dari komanya tubuhnya mulai sakit-sakitan ampe sekarang dia meninggal! Itu semua karna kamu So Junghwan! Nggak ada yang tau hal ini kecuali papa sama mas Suho! Paham kamu!"
Junghwan tertegun.
" J-jadi paman baik itu papanya Junkyu?"
Sehun berdecak.
" Papa nggak habis fikir sama mas Suho karna bisa-bisanya dia mikir kamu yang terbaik buat anaknya. Tapi sekarang dengan nggak tau dirinya si anak yang dikata baik ini malah nyakitin anak kesayangannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to: 9th My Kyuhwan Fanfict " Fool" Start : 2 januari 2021 End : 8 februari 2021