" Ju sini."
Junghwan yang semula hendak menuju ranjang, kini berbelok ke arah Junkyu yang sedang duduk santai di meja belajarnya.
" Iya?"
" Ini skincare yang tadi ku bilang." Ujar Junkyu sembari menarik paperbag yang berada di depannya lalu menunjukkan isinya kepada Junghwan.
Junghwan memeriksa isinya sekilas lalu menghela nafas.
" Mau tidur sekarang kan?" Tanya Junkyu sembari mendongak menatap Junghwan yang kini sudah merangkul pundaknya.
" Belum. Mau baca buku dulu."
" Kalo gitu pake masker dulu yuk?"
Junkyu langsung berdiri dan memeluk lengan Junghwan dan membawa sang suami ke ranjang, tak lupa menenteng paperbag berisi skincare itu.
" Aku mesti gimana?" Tanya Junghwan saat keduanya duduk di pinggiran ranjang.
" Rebahan coba. Biar gampang makeinnya."
" Kerjaan kamu dah selesai?" Tanya balik Junghwan. Junkyu mengangguk.
" Udah. Ayo ku pakein maskernya." Ujar Junkyu lalu menarik lengan Junghwan dan memaksanya untuk merebahkan badannya.
" Harus banget nih?"
" Iya. Biar suamiku makin ganteng."
Setelah Junghwan memperbaiki posisinya, Junkyu mulai mengaduk isi paperbag itu dan mengeluarkan bungkusan masker.
" Abis ini aku boleh gerak kan?" Tanya Junghwan sebelum Junkyu memasangkan maskernya.
" Ya bisa. Tapi kamu mau ngapain dulu?"
" Kan udah ku bilang mau baca buku."
" Ya bisa dong."
" Yaudah."
" Abis cuci muka ya?"
" Iya."
" Bagus deh."
Junkyu kini mulai serius memasangkan face mask di wajah Junghwan, merapikannya sekilas lalu selesai.
" Udah."
" Udah?"
" Iya udah."
" Segitu aja?"
Junkyu tertawa.
" Trus mau gimana? Emang cuma begitu makenya."
Junghwan mengangguk kaku.
" Kalo gitu tolong ambilin buku yang di atas meja dong Kyu." Ujar Junghwan sembari memperbaiki posisi tidurnya dengan bantal yang lebih tinggi.
Junkyu beranjak berdiri dan berjalan ke arah meja.
" Biografi Alexander Fleming?" Tanya Junkyu setelah menemukan sebuah buku di atas mejanya.
" Iya."
Junkyu meraih buku itu dan kembali.
" Makasi Kyu." Ujar Junghwan setelah menerima buku dari Junkyu. Junkyu mengangguk sekilas lalu ikut naik ke ranjang dan bersandar di headboard di sebelah Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to: 9th My Kyuhwan Fanfict " Fool" Start : 2 januari 2021 End : 8 februari 2021