" Kyu, aku pul-"
" Junghwanieee."
Junghwan terkejut terheran-heran saat mendapati Junkyu yang ternyata sudah standby duduk di ruang tamu dan langsung menyongsong kehadirannya dan memeluknya saat Junghwan baru saja ingin melangkah masuk.
" Eh eh kenapa?" Tanya Junghwan keheranan tapi tetap membalas memeluk sang istri.
" Gapapa. Kangen aja." Ujar Junkyu sembari mendusal di leher Junghwan. Junghwan tertawa pelan.
" Kan tadi di sekolah ketemu."
" Ya kan masih kangen."
Junghwan mengusap lembut rambut Junkyu dan mengecup pucuk kepala sang istri sekilas.
" Yuk masuk."
Junkyu langsung melompat ke tubuh Junghwan yang untungnya langsung di sambut oleh yang lebih muda. Junghwan terkekeh pelan dan langsung melangkah masuk dengan menggendong koala Junkyu.
" Tumben manja gini?" Tanya Junghwan setelah membawa Junkyu duduk di sofa ruang utama.
" Gapapa."
" Tadi jadi ke kantor mama?"
Junkyu mengangguk.
" Mama sehatkan?"
" Sehat."
Junghwan merapikan poni sang submissive yang kini duduk di pangkuannya.
" Capek ya? Mau makan sekarang?" Tanya Junkyu sembari memainkan dasi di dada Junghwan.
Junghwan menggeleng.
" Ntaran aja. Tapi kalo kamu udah laper, ayo makan sekarang."
Junkyu juga menggeleng.
" Aku juga belum laper." Jawab Junkyu.
Junghwan mengangguk.
" Yaudah kalo gitu."
" Besok masih latihan?" Tanya Junkyu. Junghwan kembali mengangguk.
" Masih. Latihannya di lapangan outdoor. Karna lapangan indoor mau di finishing." Jawab Junghwan.
Junkyu mengangguk. Ia tau itu.
" Jihoon bilang kamu mual lagi?"
Junghwan terkejut.
" Kok pak Jihoon tau aku lagi mual?"
" Jadi bener mual lagi?"
Junghwan mengangguk.
" Iya. Makanya aku ada di toilet. Tapi gapapa kok. Sekarang udah nggak kerasa."
Junkyu menatap sang suami dengan tatapan terharu. Dia yang hamil tapi suaminya yang merasakan morning sickness. Tapi Junkyu belum berniat memberitahu Junghwan tentang kehamilannya.
" Apa aku mesti bawa obat pereda mual itu ya kemana-mana?" Tanya Junghwan saat melihat istrinya yang terlihat melamun.
" Bawa aja. Buat jaga-jaga." Jawab Junkyu. Junghwan mengangguk.
" Ju?"
" Iya sayang?"
Wajah Junkyu langsung memerah saat mendengar Junghwan memanggilnya dengan panggilan sayang. Ini pertama kalinya Junghwan memanggilnya semesra itu. Apalagi tadi saat di rooftop sikap Junghwan benar-benar terlihat berbeda dari biasanya. Terlihat lebih tulus? Entahlah. Junkyu merasa seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to: 9th My Kyuhwan Fanfict " Fool" Start : 2 januari 2021 End : 8 februari 2021