" Oh suam- HAH?! SUAMI ISTRI?!" Jihoon berseru membuat Junkyu yang tadinya tertegun mendengar pengakuan Junghwan itu ikut tersentak dan tersadar dari lamunannya.
Junghwan yang berada 6 langkah dari Junkyu dan 8 langkah dari Jihoon itu mengangguk.
" Jangan becanda So Junghwan. Nggak lucu." Dengus Jihoon akhirnya.
Junghwan menaruh mugnya di atas lemari pajangan lalu mengeluarkan kalung yang selama ini tersembunyi di balik pakaiannya. Membukanya, lalu menghampiri Junkyu.
" Ju-"
" Gapapa." Jawab Junghwan lalu membuka kalung Junkyu di saksikan Jihoon.
" Saya nggak lagi becanda pak." Ujar Junghwan sembari meraih jemari Junkyu dan menariknya ke arah Jihoon dengan memamerkan 2 kalung bermata cincin pernikahannya.
Di depan sana Jihoon kembali terhenyak di sofa, menatap kedatangan Junghwan dan Junkyu dengan tatapan nanar.
" Kalian gila!" Desis Jihoon.
Junghwan tersenyum simpul lalu menyerahkan kedua kalung itu yang di sambut tangan gemetar Jihoon.
Setelah meneliti 2 cincin itu, Jihoon menatap keduanya dengan tatapan tak percaya.
" Kalian berdua pantes jadi aktor terbaik- Ahh tunggu. Ini serius kan?! Murid sama guru ternyata- Gila gila! Ini bukan webtoon apalagi wattpad!"
Sayangnya iya Hoon. Jan bikin saya tersinggung ya kamu😒
Junghwan dan Junkyu hanya saling lirik saat melihat reaksi Jihoon.
" Trus kalian yang pernah bermasalah di awal-awal semester itu apa? Sandiwara aja?" Tanya Jihoon setelah mengembalikan kalung itu ke tangan Junghwan.
Junkyu menggeleng.
" Bukan. Itu bukan sandiwara." Jawab Junkyu membuat kening Jihoon berkerut.
" Trus?? Apa? Kalian lagi berantem? Ehh bentar- ini kalian nikahnya kapan?!"
Junkyu menghela nafasnya pelan ketika melihat reaksi Jihoon yang meledak-ledak itu.
" Nggak nyangka banget Kyu! Hal sebesar ini kamu sembunyiin dari aku. Ku fikir kita dekat."
" Hoon. Nggak gitu-"
" Trus apa?!"
" Ini bukan sesuatu yang gampang buat di ceritain- Ini terlalu rumit."
Jihoon terdiam sesaat.
" Bener juga. Tapi kalian nikahnya kapan? Udah lama apa gimana? Anjir, Junghwan sekarang masih kelas 2 SMA ini. Astaga. Speechless." Jihoon terus meracau.
Junkyu dan Junghwan kembali saling menatap.
" Jangan cuma tatap-tatapan aja. Jawab dong. Kalian nikahnya udah lama atau baru-baru ini?"
Junkyu menggaruk tengkuknya canggung.
" 2 minggu sebelum semester ini di mulai."
" Hah? Serius?! Tapi kenap- Eh Anjir! Ngirim email! Kyu siniin dulu flashdisknya! Profesor gatau diri, minta tolong doang tapi maksa! Mana dadakan!"
Junkyu segera memberikan flashdisk yang ada di tangannya ke Jihoon.
" Anjir laptop di mobil!" Keluh Jihoon saat menyadari keberadaan laptopnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to: 9th My Kyuhwan Fanfict " Fool" Start : 2 januari 2021 End : 8 februari 2021