22

4.4K 508 48
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Junghwan dan Junkyu melotot mendengar seruan dari ibu Junghwan yang memanggil mereka. Junghwan reflek memeluk Junkyu lalu berguling hingga jatuh ke bawah di antara sofa dan meja yang untungnya di lapisi karpet tebal.


" JU-"


" Stop disitu ma!"


Irene yang hendak melangkah mencari anak dan menantunya itu kini terhenti.


" Junghwan??"



" Iya ma ini Junghwan! Mama sama papa brenti disitu. Please!"


Irene dan Sehun saling lirik bingung.



" Kamu dimana Ju?"


" Ma! Disitu aja! Jangan gerak dari sana!"


" Kenapa Ju? Kamu nggak kenapa-napa kan?"


" Ju? Lepas aja ya? Sakit." Bisik Junkyu ke telinga Junghwan saat di rasakannya keperkasaan Junghwan di dalam lubang analnya semakin membengkak membuat Junkyu tak nyaman.

Junghwan menggeleng. Kembali mencoba bergerak membuat Junkyu melotot. Bisa-bisanya Junghwan masih menggenjotnya saat orangtuanya hampir menciduk mereka.


" Maa! Please! Jungh-Junghwan sama Junkyu lagi urgent! Mama sama papa pulang aja!"


Di belakang sana Irene dan Sehun semakin mengerutkan keningnya. Masih menatap sekeliling ruang utama mencari-cari keberadaan sang anak meskipun keduanya benar-benar tak bergerak di bawah tangga.


" Kalian nggak kenapa-napa kan? Kenapa kami harus pulang?" Sehun yang kini buka suara.

Junghwan yang masih melanjutkan permainannya di balik sofa mendesah jengkel.


" Pa! Please pulang aja!"


" Heh! Kenapa kamu nggak sopan gitu sih?!" Seru sang mama kesal.


Junghwan ingin menjambak rambutnya frustasi. Tapi itu tidak mungkin karna kedua sikunya kini tengah menopang tubuhnya di atas Junkyu.



" Ma! Ini urgent-"



" Karna Urgent makanya mau mama tolongin! Kamu kenapa? Mana Junkyu?"


Junghwan ingin menangis saja rasanya. Kenapa malam pertamanya malah berakhir begini? Di liriknya Junkyu yang membekap mulutnya erat-erat. Sepertinya pemuda itu takut jika ia reflek mendesah karna Junghwan dengan keras kepalanya masih bergerak di atasnya.



" Jung-"



Tap tap!



" Mama! Junghwan sama Junkyu lagi bersenggama-"



Fool | Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang