" Kyu?"
Junkyu menaruh gelas susunya lalu menatap Junghwan yang baru saja memanggilnya.
" Iya?"
" Aku bakalan pulang telat karna nanti mesti latihan."
Tangan Junkyu yang hendak meraih tissue itu jadi tertahan, raut wajahnya langsung berubah.
" Nyesel banget maksa kamu buat balik ke tim basket." Gerutu Junkyu sembari menarik kasar tissue yang ada di depannya. Junghwan tersenyum melihat tanggapan dari sang istri.
" Aku udah punya kamu Kyu. Kamu harus percaya aku." Ujar Junghwan.
" Yaudah. Aku juga bakalan pulang telat karna mesti ikut rapat sama anak-anak osis."
Junghwan mengangguk.
" Jangan lupa makan siangnya." Peringat Junghwan.
" Biasanya juga makan siang di kantin yang ada dimsumnya." Sahut Junkyu menaruh tissue bekas ngelap mulutnya.
" Pak Noa masih deketin kamu?"
" Masih." Jawab Junkyu membuat Junghwan mengangkat wajahnya.
" Serius?"
Junkyu mengangguk.
" Aku udah nolak dia loh ya. Kalau dia masih berusaha buat pedekate sama aku, aku nggak ada hak buat larang-larang dia."
" Kamu yakin nggak tergoda?"
" Gantengan juga kamu!"
Jawaban ketus Junkyu membuat Junghwan tersenyum lebar.
" Napa senyum-senyum? Seneng di bilang ganteng?" Sinis Junkyu membuat wajah Junghwan kembali datar.
Kini malah Junkyu yang tersenyum melihat wajah datar suaminya itu.
" Canda Jujuu." Ujarnya.
" Kesini coba."
Junkyu mengerutkan keningnya.
" Ngapain?"
" Kesini aja."
Junkyu berdiri di ikuti Junghwan. Junkyu melangkah memutari meja makan, begitupun dengan Junghwan.
" Ngapain?" Tanya Junkyu saat keduanya saling berhadapan.
Junghwan menatap sang istri sejenak, lalu sedikit memiringkan wajahnya lalu mengecup pelan bibir Junkyu membuat yang lebih tua terkesiap kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to: 9th My Kyuhwan Fanfict " Fool" Start : 2 januari 2021 End : 8 februari 2021