6

3.3K 592 16
                                    



Junkyu memeriksa tugas-tugas dari siswanya dengan lesu membuat Jihoon yang mejanya tepat di depannya itu segera berbalik dan bertopang dagu menatap Junkyu.



" Lemes banget Kyu? Kenapa?" Tanya Jihoon membuat Junkyu mendongak dan membuang asal boilpoinnya.



Jihoon tertawa melihat perubahan wajah Junkyu yang semula kuyu berubah menjadi raut bosan.




" Ada masalah apa?" Tanya Jihoon di sela tawanya. Junkyu menggeleng lalu kembali meraih boilpoinnya.



" Gapapa. Cuma badmood aja." Jawab Junkyu.



" Udah denger hot news belum?" Tanya Jihoon membuat Junkyu menatapnya penuh tanya.




" Apa?"




" Denger-denger bakalan ada guru baru. Seumuran kita." Ujar Jihoon.



" Napa banyak banget guru baru di sekolah ini?" Tanya Junkyu akhirnya. Jihoon mengernyit bingung.


" Loh kamu ngga tau ya Kyu? Sekolah ini kan selalu ngeregenerasi guru-gurunya. 5tahun menjelang usia pensiun, guru itu bakalan di ganti sama guru baru, lebih muda, lebih berpendidikan." Ujar Jihoon. Junkyu mengangguk pelan, dia baru tau tentang itu.



" Trus kapan datang?" Tanya Junkyu. Setidaknya berbicara dengan Jihoon membuat moodnya lumayan naik setelah berhari-hari Junghwan benar-benar mengacuhkannya. Bahkan kamarnya sering di kunci sekarang, membuat Junkyu tak bisa lagi membangunkannya atau sekedar membersihkan kamarnya.




" Udah di kantor kepala sekolah. 2 orang. Ganteng-ganteng." Ujar Jihoon sembari cekikikan. Junkyu mendengus lalu tersenyum.


" Semoga aja nggak sombong." Ujar Junkyu pelan.



" Eyy. Mana mungkin ada yang berani sombong sama anak pemilik sekolah." Jawab Jihoon. Junkyu mendecak sebal. Jihoon selalu menyangkut pautkan Junkyu dengan status keluarganya.



" Nyebelin banget sih." Gerutu Junkyu. Jihoon kembali tertawa.




" Jam 5-6 ngajar nggak? Beli dimsum di kantin kuy?" Tawar Jihoon.


" Kenapa nggak di jam istirahat aja?"




" Ya pasti ntar di jam istirahat bakalan ada sesi perkenalan dulu sama guru baru. Kan cuma di jam istirahat guru-guru pada ngumpul dulu disini."



Junkyu akhirnya mengangguk paham. Karna dulu saat ia pertama kali masuk kesini, juga ada perkenalan seperti itu.



" Nggak ada. Aku ngajar sebelum jam pulang doang ntar." Jawab Junkyu.



" Yassh!" Seru Jihoon sembari mengepalkan tinjunya.





" Yassh!" Seru Jihoon sembari mengepalkan tinjunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fool | Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang