" Kyu? Junkyu?"
Noa mengibaskan tangannya di depan Junkyu yang terlihat melamun membuat pemuda berwajah cantik di depannya itu tersentak kaget.
" E-eh iya. A-ada apa?"
Noa tersenyum melihat wajah gugup Junkyu itu.
" Kamu lagi mikirin apa? Dari tadi, eh enggak, dari pagi ku liat bengong mulu." Ujar Noa. Junkyu menggaruk tengkuknya canggung lalu menggeleng.
" Gapapa. Eh, jadi kamu mau bilang apa?" Tanya Junkyu sembari memperhatikan area taman yang sepi karna sekarang masih jam KBM.
Taman itu terletak di sebelah ruang guru. Taman ini sengaja di bangun pihak sekolah agar para guru yang biasa membawa anak-anaknya untuk ikut ke sekolah bisa mendapatkan tempat bermain yang nyaman. Dan sekarang Noa membawanya kemari dengan alasan ingin membicarakan sesuatu hal dengannya. Sesuatu yang penting, dan Noa tidak bisa membicarakannya di ruangan yang masih ada guru lain yang sedang menunggu jam mengajarnya.
" Ah itu, mm anu-"
" Anu apa?" Tanya Junkyu dengan alis terangkat.
" Bukan itu. Huftt bentar." Noa terlihat salah tingkah membuat Junkyu semakin bingung.
" Ada apa? Kamu mau ngomongin apa sebenernya?"
Noa tampak memejamkan matanya sekilas lalu menatap Junkyu dengan raut serius.
" Kyu?"
" Iya?"
" Aku- Mm. A-aku suka sama kamu." Noa separo mati berusaha menghilangkan rasa gugupnya. Sedangkan Junkyu?
Pemuda itu tampak mengangguk-ngangguk sebentar sebelum.
" EHH??-- Hmmph!"
Junkyu meronta saat Noa membekap mulutnya lalu tangannya memukuli tangan Noa agar pemuda itu melepaskan bekapannya.
" Lepp-assh!"
Noa segera melepaskan bekapannya lalu langsung membuat pose agar Junkyu diam.
" Sstt jangan keras-keras Kyu." Peringat Noa.
Junkyu menatap Noa tak berkedip, menyabaikan jika tadi ia sempat kesal karna tiba-tiba Noa membekap mulutnya.
" Aku nggak salah denger kan?" Tanya Junkyu.
Noa menatapnya serius lalu mengangguk.
" Iya Kyu. Dari awal aku pindah kesini aku udah tertarik sama kamu. Tapi rasa tertarik itu lama kelamaan berubah jadi rasa suka. Aku beneran suka sama kamu Kyu."
" Ta-tapi-"
Noa buru-buru meraih kedua tangan Junkyu lalu di genggamnya.
" Aku udah mikirin semuanya kok Kyu. Ini bukan cuma sekedar rasa tertarik belaka. Tapi ini udah menjurus ke rasa sayang Kyu."
Junkyu bingung harus menjawab apa. Jadi perlahan Junkyu menarik tangannya yang tengah di genggam Noa. Tapi Noa malah mengeratkan genggamannya.
" Kyu? Kamu mau kan jadi pacar aku?" Tanya Noa penuh harap.
Junkyu perlahan kembali menarik tangannya membuat Noa cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to: 9th My Kyuhwan Fanfict " Fool" Start : 2 januari 2021 End : 8 februari 2021