36

186 5 0
                                    

HAPPY NEW YEARS 2021 para setia pembaca MYD semoga ditahun yang baru ini apa yang diinginkan tercapai dan yang pastinya lebih baik daripada sebelumnyaa.

sebelum mulai aku cuman ingin kasih tau kekalian ,tolong banget kalau ada yang cerita sama kaya aku bilang yahh.Karena aku gak mau hasil pemikiran aku di jiplak gitu aja kan ga kreatif :).

awalnya cerita ini juga aku hanya iseng bikinya tetapi alhamdulillah udah sampai 5K, aku seneng banget !!! makasih banyak buat kalian semua pembaca MYD semoga kalian SUKSES SELALU aminn...


selamat membaca🤩



















****

bella kini sedang menunggu jemputan sang sopir untuk kerumah aurelilla ,karena tadi kemarin ia dikabarkan jika aurelilla sudah ada dirumahnya membuat ia senang sekaligus marah karena tiba-tiba aurelila pergi begitu saja membuat ia khawatir.

tin tin tin

motor vespa matic gts 150 berhenti didepan bella terlihat seorang laki-laki tampan mengendarai motori itu apalagi dengan gaya seperti badboy ,bella tak bisa berkata- kata lagi.

"kacau abis nih cowo " batin bella berbinar.

" lo bella ?" tanya cowo yang menaiki vespa.

bella mengangguk saja dengan wajah berbinar ,membuat sang pemilik vespa terkekeh karena wajah bella sangat lucu.

laki -laki itu turun lalu menepuk tangan sekali didepan wajah bella tentu saja bella lanngsung tersadar dari lamunanya lalu berdehem untuk menghilangkan gugup.

"ada apa lo cari gue " jawab bella bersedakap didada.

" kenalin gue lucas " ujar lucas sambil mencodongkan tangan.

dengan ragu bella menerima tangan tersebut "iya gua bella " lalu bella melepaskan tautan mereka.

"lo mau kerumah aurelilla kan " bella terkejut kenapa lucas bisa tau kalo ia mau kerumah aurelilla.

"lo tau darimana kalo gue mau kesitu? jangan -jangan lo penguntit! " tuduh bella.

"jangan asal nuduh dulu dong ,lagian penguntit gak ada yang seganteng gue!" dengan percaya diri lucas mengatakan seperti itu sambil mengguyarkan rambutnya kebelakang agar semua orang terpesona denganya tetapi tidak ada yang terpesona,karena disitu sepi cuman hanya ia dan bella saja.

" pede gile juga lo , ganteng juga kaga " celetuk bella.

lucas tersenyum miring lalu ia maju selangkah membuat bella mundur terus maju lagi sampai bella mentok di pager sekolah " ma-mau apa lo " gugup bella.

"kalo gue gak ganteng,kenapa lo terpesona saat gua dateng tadi?" sindir lucas membuat bella bungkam.

lucas menjauhkan badan dengan bella lalu menghela nafas dengan kasar "ayo berangkat bareng kesana! masa bodo lo nolak " lucas menarik tangan bella untuk ke motornya sedangkan bella hanya pasrah.

sesampai dirumah aurelilla mereka langsung disambut oleh mbo mina yang sedang menyiram tananam dihalaman depan.

"eh non bella " sapa mbo mina yang langsung menaruh peralatan siram.

bella menyalimi tangan mbo mina ia tidak peduli dengan profesi kerja mbo mina karena ia diajarkan oleh orang tua untuk menghormati siapapun yang lebih tua.

"lilla ada mbo?" tanya bella sedangkan lucas hanya duduk diatas motor sambil memainkan handphone.

" ada non didalem tadi mau sekolah eh dilarang sama tuan katanya nanti kecapean " jawab mbo mina ,memang tadi pagi abraham sudah mewanti -wanti agar anaknya istirahat dulu masalah sekolah bisa lusa.

MY POSESIF DADY (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang